Sukses


VIDEO: 4 Pemain Spanyol yang Dibeli Barcelona dengan Harga Tinggi

Bola.com, Jakarta Sebagai satu di antara klub tersukses di dunia maupun Spanyol, Barcelona mempunyai keunggulan dari sisi finansial. Blaugrana pun tidak segan-segan untuk mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemain bintang.

Selain pemain asing, Barcelona juga tidak anti membeli pemain lokal untuk memperkuat skuatnya. Bahkan Blaugrana tidak jarang harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk merekrut pemain asal Spanyol. Salah satu pemain asal Spanyol yang dibeli Barcelona dengan harga mahal ialah David Villa.

Untuk memperkuat lini depannya, Barcelona mendatangkan David Villa pada 2010. Bomber asal Spanyol tersebut ditebus dari Valencia dengan biaya yang mencapai 40 juta euro.

Villa mempunyai karier yang sukses di Barcelona. Dia berhasil memenangkan delapan gelar termasuk dua titel La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Namun, kebersamaan Villa dengan Barcelona berakhir pada tahun 2013. Mantan bomber timnas Spanyol itu dilepas ke Atletico Madrid dengan biaya 2,1 juta euro.

Akan tetapi, bukan hanya David Villa pemain Spanyol yang direkrut dengan harga mahal. Berikut empat pemain asal Spanyol yang dibeli Barcelona dengan harga tinggi.

Video Populer

Foto Populer