Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Optimistis Segera Perpanjang Kontrak Ansu Fati dan Ousmane Dembele

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta optimisistis bisa mencapai kesepakatan utnuk kontrak baru Ansu Fati dan Ousmane Dembele.

Kontrak Dembele di Barcelona akan berakhir musim panas mendatang dan Laporta mengklaim bahwa klub dan pemain bersedia untuk mencapai kesepakatan perpanjangan.

“Ada hubungan yang sangat baik dengan Dembele dan kami sedang berbicara dengan perwakilannya,” kata Laporta.

“Ousmane ingin bertahan. Dia adalah pemain yang sangat menarik minat kami. Dia bisa bermain akan sangat penting bagi tim untuk berkembang. Pelatih berpikir begitu," lanjutnya.

Ousmane Dembele. Striker berusia 24 tahun yang rentan cedera ini dipercaya mengenakan jersey nomor punggung 7 oleh Barcelona mulai musim 2021/2022 ini. Sebelumnya nomor tersebut adalah milik Antoine Griezmann yang musim ini dipinjamkan ke Atletico Madrid. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 118 penampilan selama empat tahun yang dilanda cedera di Barcelona, ​​menyumbang 30 gol dan 21 assist.

“Jika dia fit usai cedera, dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini. Dia memiliki kontrak, dia membuktikan dan telah bersama kami selama bertahun-tahun. Kami mencoba memperbaruinya di tahun terakhir kontraknya," katanya.

2 dari 3 halaman

Ansu Fati

Laporta juga mengungkapkan bahwa Ansu Fati adalah prioritas untuk diperpanjang kontraknya.

"Kasusnya sama dengan Dembele," kata Laporta.

"Dia memiliki kontrak, dia ingin bertahan dan kami sedang bernegosiasi."

Ansu Fati saat ini baru berusia 18 tahun. Namun, sang pemain muda disebut-sebut bakal menjadi penerus terbaik Lionel Messi di Barcelona.

Fati sampai sejauh ini sudah mencetak 13 gol dan lima assist dari 43 penampilan untuk Barcelona. Sejumlah rekor juga sudah dipecahkannya sejak debutnya di tim senior Barca.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer