Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Junior Kalem Terkait Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Durasi kerja Vinicius Junior bersama Real Madrid baru akan berakhir pada 30 Juni 2025. Dengan kontrak yang masih panjang, Vinicius mengaku tak merisaukan masa depannya bersama El Real.

Pemain asal Brasil itu didatangkan dari Flamengo dengan mahar mencapai 46 juta euro pada 2017 lalu. Namun, Vinicius Junior baru bisa berlabuh di Santiago Bernabeu setelah menginjak usia legal 18 tahun pada Juli 2018.

Real Madrid sangat percaya dengan bakat yang terpendam dalam diri Vinicius. Oleh karenanya, manajemen El Real berani mengikat sang pemain dengan kontrak jangka panjang, hingga musim panas 2025.

Masih banyak waktu untuk mendiskusikan kontrak baru, tetapi Real Madrid enggan berleha-leha. Madrid dikabarkan ingin memberikan perjanjian kerja baru buat sang pemain dalam waktu dekat ini.

Sudah pasti, ada alasan mengapa Real Madrid ingin memberi kontrak baru kepada Vinicius. Salah satu alasannya adalah perkembangan positif yang sedang dialami sang pemain dari segi performa di atas lapangan.

 

2 dari 4 halaman

Belum Dihubungi Real Madrid

Vinicius Junior bukanlah pemain muda yang langsung meledak pada musim pertamanya. Seiring berjalannya waktu, striker berumur 21 tahun tersebut mulai produktif. Dia telah mengantongi sembilan gol dari 14 penampilan pada musim ini.

Real Madrid berniat memagari sang pemain dari buruan klub papan atas Eropa lainnya. Itulah kenapa mereka ingin kontrak Vinicius segera diperbaharui dengan nominal dua kali lipat dari kontrak sebelumnya.

Tapi sejauh ini, Vinicius belum mendapatkan kabar apapun dari pihak klub. "Mereka belum memberitahu saya, tetapi saya sangat tenang karena waktunya masih panjang," ujarnya saat diwawancarai oleh TNT Sports.

 

3 dari 4 halaman

Masih Santai

Lebih lanjut, Vinicius mengatakan keinginannya untuk terus memperkuat Real Madrid dalam waktu lama. Namun perihal kontrak, dia tidak terlalu memusinginya dan yakin akan tiba pada waktu yang tepat.

"Tentu saja, saya ingin memperbaharui kontrak dan bertahan di sini untuk waktu yang lama, tetapi saya masih tenang, semua akan datang pada waktu yang tepat," kata Vinicius.

"Toh, saya masih punya kontrak sejak masih 16 tahun. Tidak penting soal kapan saya akan memperbaharui kontrak atau berapa banyak yang mereka bakal bayar buat saya. Paling penting adalah kepuasan beraada di klub terbaik dunia."

Penampilan apik diiringi kesempatan bermain yang reguler dari pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti. Kemungkinan besar, Vinicius akan kembali tampil dalam laga fase grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 02/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer