Sukses


VIDEO: Luka Modric dan 3 Pemain Real Madrid dengan Klausul Rilis Termahal

Bola.com, Jakarta Klausul pelepasan (pembelian) menjadi semakin lazim dalam dunia sepak bola beberapa tahun terakhir. Perjanjian satu ini memproteksi klub untuk tidak kehilangan pemain terbaiknya dengan banderol murah. Real Madrid jadi klub yang memiliki banyak pemain yang mempunyai klausul pelepasan yang tinggi, salah satunya ialah Luka Modric.

Luka Modric saat ini sudah berusia 36 tahun. Kendati demikian, gelandang asal Kroasia tersebut masih menjadi andalan di lini tengah Real Madrid.

Kebersamaan Luka Modric dan Real Madrid masih akan terus berlanjut. Sang gelandang resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Kontrak Modric di Madrid seharusnya habis di musim panas tahun ini. Namun pemain Timnas Kroasia itu resmi memperpanjang kontraknya.

Modric menandatangani kontrak baru di Real Madrid selama satu musim atau hingga akhir musim 2021/2022 pada bulan Mei lalu. Dia memiliki klausul pelepasan 750 juta euro.

Pemain bernomor punggung 10 ini pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012 silam. Pada saat itu ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Tottenham.

Modric sempat mengalami kesulitan di awal karirnya bersama El Real. Namun perlahan tapi pasti ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Real Madrid.

Namun, bukan hanya Luka Modric saja yang mempunyai Klausul pelepasan tertinggi di Real Madrid. Berikut empat pemain dari Real Madrid yang mempunyai kalusul rilis pelepasan tinggi.

Video Populer

Foto Populer