Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Barcelona Vs Real Betis

Bola.com, Jakarta - Barcelona bersua Real Betis pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (5/12/2021) malam WIB.

Barcelona belum terkalahkan dalam tiga laga di semua kompetisi bersama Xavi. Mereka menaklukkan Espanyol 1-0, seri 0-0 dengan Benfica di Liga Champions, dan menang 3-1 atas tuan rumah Villarreal.

Gol-gol Frenkie de Jong, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho (penalti) ke gawang Villarreal memberi Barcelona kemenangan tandang pertamanya di La Liga musim ini.

Barcelona fokus pada laga kandang kontra Betis. Barcelona membutuhkan hasil positif guna dijadikan modal untuk menantang Bayern Munchen pada matchday pemungkas fase grup Liga Champions tengah pekan nanti.

Betis bukan lawan sembarangan. Pasukan Manuel Pellegrini bahkan bisa dibilang sebagai lawan yang berbahaya. Mereka tercatat selalu menang dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Betis telah berturut-turut memukul Elche 3-0, Ferencvaros 2-0 di Liga Europa, Levante 3-1, dan Alicante 4-0 di Copa del Rey. Laga nanti tidak bakal mudah bagi Barcelona. Namun, Barcelona tetap punya peluang untuk mengamankan kemenangan.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Pique, Garcia, Araujo; Iglesias, Busquets, Frenkie de Jong; Ezzalzouli, Depay, Gavi.
  • Pelatih: Xavi.
  • Info skuad: Alves (ineligible), Aguero (sakit), Braithwaite (cedera), Pedri (cedera), Fati (cedera).
  • Real Betis (4-2-3-1): Silva; Moreno, Ruiz, Pezzella, Bellerin; Guardado, Rodriguez; Juanmi, Rodri, Canales; Willian Jose.
  • Pelatih: Manuel Pellegrini.
  • Info skuad: Fekir (skorsing), Sabaly (cedera), Pezzella (meragukan), Bravo (meragukan). Montoya (meragukan).
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Barcelona Vs Real Betis

Minggu (4/12/2021)

Pukul: 22.00 WIB 

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer