Sukses


Barcelona Telan Kekalahan Perdana di Bawah Asuhan Xavi Hernandez, Warganet: Sama Ajak Kayak Koeman

Bola.com, Jakarta - Barcelona takluk dari Real Betis pada laga pekan ke-16 La Liga di Camp Nou, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Bagi Blaugrana, itu adalah kekalahan perdana di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Tampil di kandang sendiri, Barcelona bermain menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Blaugrana menorehkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Betis.

Selain itu, Blaugrana juga melepaskan 12 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Real Betis memperoleh dua peluang bagus dari delapan kesempatan.

Meski tampil dominan, Barcelona kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Betis. Los Cules akhirnya menyerah 0-1 dari Rel Betis. Gol tunggal Real Betis dicetak Juanmi pada menit ke-79.

Bagi El Barca, itu adalah kekalahan perdana di bawah asuhan Xavi Hernandez. Dalam tiga laga sebelumnya bersama Xavi, Barcelona mampu merengkuh dua kemenangan dan sekali imbang.

Kekalahan dari Real Betis membuat Barca masih menempati urutan tujuh klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Mereka Tertinggal tujuh poin dari Real Betis di tempat ketiga.

Hasil minor itu pun mengundang beragam reaksi pendukung Barcelona di dunia maya. Berikut ini adalah reaksi warganet setelah Los Cules menelan kekalahan perdana di bawah asuhan Xavi Hernandez.

2 dari 9 halaman

Xavi Masih Banyak PR

3 dari 9 halaman

Tetap Respek Sama Xavi

4 dari 9 halaman

Strategi untuk Mengecoh Bayern Munchen

5 dari 9 halaman

Bakal Jadi Bulan-Bulanan Bayern Munchen

6 dari 9 halaman

Barcelona Sengaja Kalah

7 dari 9 halaman

Sama Aja Kayak Ronald Koeman

8 dari 9 halaman

Xavi Hernandez di Ruang Ganti

9 dari 9 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer