Sukses


Liga Spanyol: Proposal Kontrak Enggak Masuk Akal, Dembele Terancam Diasingkan Barcelona hingga Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Negosiasi kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona dikabarkan kolaps. Winger asal Prancis itu terancam diasingkan alias tidak dimainkan hingga akhir musim.

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona habis pada musim panas 2022. Pembicaraan perpanjangan kontrak dengan petinggi Barca sudah berlangsung beberapa saat, tapi belum tercapai kesepakatan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, ingin mempertahankan sang pemain. Alhasil, perkembangan negosiasi berjalan positif.

Ada laporan yang menyebut Dembele bersedia gajinya dipotong untuk bertahan di Barcelona. Dia dikabarkan tidak keberatan dengan paket baru gaji senilai 200 ribu pounds per pekan. 

Namun, menurut laporan terbaru Goal Internasional, Kamis (30/12/2021), pembicaraan antara klub dan perwakilan Dembele tidak berjalan seperti yang diharapkan. Kesepakatan tak juga tercapai.

Media itu menyebut Barcelona tidak bersedia memenuhi tuntutan Ousmane Dembele soal nominal gaji. Ousmane Dembele dikabarkan menolak keras proposal pemotongan gaji yang disodorkan Barcelona. 

2 dari 3 halaman

Enggak Masuk Akal

Dembele membuat Barcelona merogoh kocek sedalam €140 juta ketika bergabung pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund sebagai bagian dari upaya klub Catalan itu mencari pengganti Neymar yang diboyong Paris Saint-Germain.

Tapi dia gagal untuk meniru performa yang dibuatnya bersama Dortmund. Alih-alih, ia lebih banyak mengalami cedera sehingga kontribusinya untuk Barcelona teramat minim.

Anehnya, selama negosiasi kontrak baru, agennya, Moussa Sissoko, menuntut bonus sebesar €45 juta untuk dimasukkan dalam kesepakatan dengan rincian €15 juta untuk Sissoko dan €30 juta untuk Dembele.

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer