Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Getafe Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat bertandang ke markas Getafe pada pekan ke-19 Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Coliseum Alfonso Perez , Minggu (2/1/2022) pukul 20.00 WIB.

Meski begitu Los Blancos diprediksi bisa meraup tiga poin. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Real Madrid tidak mungkin menurunkan skuad terbaiknya setelah Thibaut Courtois, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Vinicius Junior, dan Luka Jovic dikabarkan positif Covid.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti masih punya David Alaba, Toni Kroos, hingga Karim Benzema. Mereka bakal jadi tumpuan untuk menghadapi Getafe, yang belakangan mulai menunjukkan peningkatan performa.

Getafe tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di La Liga. Getafe pasti berharap mereka bisa langsung tancap gas setelah liburan. Ini demi upaya untuk terus menjauh dari zona merah.

Hanya saja, lawannya adalah sang pemuncak klasemen sementara. Meski mungkin takkan diperkuat beberapa pemain inti, Real Madrid sepertinya masih bakal terlalu tangguh buat tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 2021/2022

Getafe Vs Real Madrid

Minggu, 2 Januari 2021

  • Kickoff: 20.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1550609
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer