Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Mallorca Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan dijamu tim promosi Real Mallorca pada pekan ke-19 Liga Spanyol 2021/2022, Senin (3/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Kedua tim sama-sama mengalami krisis pemain untuk laga pertama setelah liburan ini. Sederet pemain Mallorca harus absen akibat cedera, sedangkan Barcelona kehilangan Sergio Busquets (skorsing), juga Memphis Depay sampai Ansu Fati.

Tak cukup sampai di situ, Barcelona juga berpotensi kehilangan sepuluh pemain lain akibat COVID-19. Jelas bakal menjadi sebuah kerugian besar untuk Blaugrana dalam misinya meninggalkan papan tengah klasemen.

Barcelona saat ini terpaut dua poin dari empat besar. Barcelona tentu mengincar kemenangan di markas Mallorca. Namun, dengan amunisi yang kemungkinan bakal sangat terbatas, sepertinya tidak bakal mudah bagi mereka untuk bisa mengamankan poin maksimal.

Anak asuh Xavi Hernandez tampil inkonsistensi dalam beberapa pekan terakhir La Liga. Mereka hanya sanggup meraih satu kemenangan dalam empat partai terakhir. Setelah dikalahkan Real Betis, Barcelona bermain imbang dengan Osasuna dan kemudian susah payah menaklukkan Elche.

Lagi-lagi Barcelona hanya sanggup bermain imbang 1-1 kontra Sevilla di pekan ke-18 pada 22 Desember 2021. Tentu laga kontra Mallorca menjadi momentum Barca untuk fokus mengejar posisi empat besar demi tiket ke Liga Champions di akhir musim.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga Lanjutan Liga Spanyol 2021/2022

Real Mallorca Vs Barcelona

Senin, 3 Januari 2021

  • Kickoff: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1552560
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer