Sukses


Jadwal Piala Super Spanyol Tengah Pekan Ini: Duel Klasik Barcelona Vs Real Madrid, Mana Lebih Kuat?

Bola.com, Jakarta - Duel bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akan kembali hadir, kali ini di ajang Piala Super Spanyol 2021/2022. Pertemuan kedua tim penuh sejarah dan rivalitas tersebut akan dilangsungkan di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Real Madrid berstatus juara La Liga musim lalu atau 2020/2021. Sementara Barcelona adalah juara Copa del Rey. Keduanya akan saling sikut untuk memperebutkan satu di antara trofi bergengsi Spanyol tersebut.

Real Madrid diunggulkan meraih kemenangan saat bersua Barcelona pada laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/2022. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengingatkan timnya untuk tak memandang remeh Barca.

Menjelang pertemuan ini kondisi kedua tim bisa dikatakan berbanding terbalik. Real Madrid tampil konsisten meraih kemenangan pada musim ini. Teranyar, mereka menang 4-1 atas Valencia pada laga pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB.

Berbeda dengan Real Madrid, Barcelona harus tetatih-tatih untuk merengkuh tiga poin. Pada pertandingan terakhir, Barca harus puas bermain imbang 1-1 kontra Granada.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Lebih Dijagokan

Banyak yang menjagokan Madrid bakal menumpas Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol. Namun, Carlo Ancelotti menegaskan timnya tidak akan meremehkan sang lawan.

"Barcelona akan selalu menjadi rival kami. Kami akan mengawali pertandingan dengan skor 0-0. Saya yakin kedua tim akan memberikan segalanya untuk bisa menang di laga ini," terang Carlo Ancelotti.

"Kompetisi ini adalah kompetisi yang penting. Ini kesempatan pertama bagi kami untuk memenangkan sesuatu di musim ini, jadi status favorit atau bukan tidak berlaku di laga ini," lanjut pelatih asaL Italia itu.

Jangan lewatkan serunya duel El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid yang sering berlangsung panas dan sengit. Kali ini bertajuk memperebutkan trofi Piala Super Spanyol 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Super Spanyol 2021/2022

Barcelona Vs Real Madrid

  • Kamis, 13 Januari 2022
  • King Fahd Stadium
  • Pukul: 02.00 WIB
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer