Sukses


Liga Spanyol: Direktur Barcelona Geregetan! Ousmane Dembele Belum Juga Teken Kontrak Baru

Bola.com, Barcelona - Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany geregetan dengan situasi kontrak Ousmane Dembele. Ia menekan sang pemain untuk segera menuntaskannya.

Kontrak pemain sayap berusia 24 tahun itu akan berakhir pada bulan Juni dan dia sekarang bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Perwakilan Dembele diyakini telah mengadakan pembicaraan dengan petinggi Barcelona selama beberapa bulan, tetapi seperti yang terjadi, pemain Prancis itu akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

“Dembele tahu betul apa yang dipikirkan klub. Dia memiliki tawaran kami dan dia tahu bahwa kami harus menyelesaikan situasi ini dengan cepat," kata Alemany kepada Sport, Jumat (14/1/2022).

“Kami berharap itu bisa menjadi hal yang baik dan dia tetap bersama kami karena dia adalah pemain penting dan akan ada pembaruan segera.”

Agen Dembele, Moussa Sissoko, mengklaim bahwa kebuntuan negosiasi pemain sayap itu dengan Barcelona bukan karena alasan keuangan. Ia menyebut Barcelona yang membuat diskusi menjadi sulit.

Dembele bermain 120 menit penuh dalam kekalahan Barcelona 2-3 dari Real Madrid di Piala Super Spanyol.

2 dari 4 halaman

Ultimatum

Barcelona makin pusing karena Dembele. Mereka telah membuat ultimatum baru untuk sang pemain.

Marca melaporkan, Barcelona telah mengusulkan pembaruan kontrak kepada pemain Prancis itu. Namun, dalam kontrak baru, Dembele akan mendapat pengurangan gaji.

Di sisi lain, Dembele justru meminta kenaikan gaji. Itu yang membuat Barcelona makin mumet karena performa sang pemain sangat menurun.

Sampai saat ini, sang pemain belum juga setuju. Xavi menegaskan kekagumannya pada pemain berusia 24 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Terpojok

Jika Dembele memperbarui kontrak, dia bertahan dan bermain. Jika tidak, maka dia akan langsung masuk dalam daftar transfer.

Skenario itu tidak akan ideal untuk Barcelona, mengingat kontrak Dembele berakhir pada musim panas. Biaya penjualannya jelas tidak akan mendekati biaya pembeliannya yang mencapai 162 juta euro.

Barcelona dikabarkan mulai habis kesabaran terhadap Ousmane Dembele. Pertemuan terakhir kedua kubu tidak berjalan sesuai rencana dan masih jauh dari kesepakatan. 

Sumber: Marca, Sport

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer