Sukses


Liga Spanyol: Ousmane Dembele Serang Balik Barcelona, Ada Kebohongan Besar Katanya

Bola.com, Jakarta - Barcelona telah memutuskan untuk menjual Ousmane Dembele. Kasus ini pun bisa berbuntut panjang.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu pun curcol ke media sosial dan menjelaskan posisinya tentang masalah ini. Ini menunjukkan bahwa dia tidak akan menyerah pada masalah ini.

Xavi Hernandez sebelumnya telah menyatakan, jika Dembele tidak memberikan indikasi bahwa dia bertahan di Camp Nou, maka pemain tersebut harus dijual sebelum penutupan jendela Januari.

Direktur klub, Mateu Alemany juga menegaskan pernyataan yang sama. Ia merinci bagaimana pemain tersebut tidak berkomitmen pada proyek klub dan karena itu akan dijual pada musim dingin ini.

"Saya rasa situasinya kini sudah jelas. Dembele tidak mau melanjutkan kariernya di Barcelona," ujar Mateu Alemany.

"Dia tidak mau menjadi bagian dari proyek yang sedang kami bangun. Jadi kami harus berpisah."

"Selama empat tahun di Barcelona gosip tentang saya telah dibangun, ada kebohongan memalukan tentang saya dengan tujuan untuk menyakiti saya," kata Dembele dalam sebuah posting media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Sabar Ada Batasnya

Ousmane Dembele saat ini memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pemain Barcelona. Kontraknya di Camp Nou resmi berakhir di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir, Barcelona mengupayakan agar Dembele memperpanjang kontrak di Camp Nou. Xavi menyebut sang winger adalah sosok yang penting untuk skuat El Blaugrana.

Namun Kamis (20/1/2022), Dembele masih enggan meneken kontrak baru di Barcelona.

3 dari 4 halaman

Opsi Terbaik Dijual

Alemany menyebut bahwa Barcelona enggan menggunakan jasa Dembele. Mereka tidak mau mempertahankan sang winger hingga kontraknya habis di musim panas nanti.

Untuk itu Alemany meminta Dembele segera cabut dari Barcelona dan mereka memastikan akan menjualnya di bursa transfer kali ini.

"Kami meminta Dembele untuk segera pergi dari Barcelona. Kami yakin Ousmane sudah terjual sebelum tanggal 31 Januari nanti," ujarnya.

 

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer