Sukses


Liga Spanyol: Ansu Fati Cedera, Ousmane Dembele Tetap Tidak Akan Bermain Lagi buat Barcelona, Titik!

Bola.com, Jakarta - Bos Barcelona, Xavi bersikeras bahwa situasi Ousmane Dembele "tidak akan berubah" meskipun klub asuhannya kehilangan Ansu Fati karena masalah cedera hamstring. Sang penyerang sayap telah dianggap tak lagi menjadi bagian Blaugrana.

Cedera terbaru Fati akan kembali membatasi pilihan Xavi di posisi melebar, dan ada anggapan bahwa masalah tersebut dapat memaksa tim Catalan itu mempertahankan Dembele selama sisa musim ini.

Namun, Xavi mengatakan bahwa klub masih berencana untuk menjual pemain internasional Prancis bulan ini. Kecuali dia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

"Situasi cedera Fati tidak akan mengubah nasib Dembele," kata Xavi kepada wartawan.

"Dembele berlatih dengan baik, dia santai, dia satu lagi anggota skuat dan tahu situasinya. Saya sudah sangat jelas. Itu tergantung padanya."

Dembele saat ini terlibat dalam perang kata-kata dengan Barcelona. Sang emenang Piala Dunia 2018 itu disebut-sebut masih terbuka untuk gagasan menandatangani kontrak baru di klub.

Pemain berusia 24 tahun itu dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan Copa del Rey hari Kamis lalu melawan Athletic Bilbao, dan Xavi belum mengungkapkan apakah dia akan terlibat melawan Alaves pada hari Minggu (23/1/2022) ini.

2 dari 4 halaman

Dihasut Membelot ke Madrid

Tak lagi dianggap Barcelona, Ousmane Dembele pun dihasut untuk membelot ke Real Madrid. 

"Saya akan membiarkan Dembele pergi ke Real Madrid," kata David Sanchez, presenter Despierta San Francisco via Marca, Sabtu (22/1/2022).

"Saya tidak peduli di mana, yang penting dia meninggalkan Barcelona sesegera mungkin. Saya tidak keberatan melihatnya berbaju putih, sebenarnya, saya akan senang melihat Dembele di Real Madrid," lanjutnya.

Dembele tidak akan asing dengan Estadio Santiago Bernabeu. Dia bermain di sana saat berseragam Borussia Dortmund pada 2016 dan untuk Barcelona dua kali pada 2019, serta di Estadio Alfredo di Stefano pada 2021.

Meski begitu, akibat cedera yang rumit, dia telah melewatkan lima dari 12 El Clasico yang telah berlangsung sejak dia bergabung dengan Barcelona pada 2017.

Dembele berlatih seperti biasa dengan anggota skuad Barcelona pada Jumat (21/1/2022). Ia gabung pemain yang tidak tampil di perempat final Copa del Rey, untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Alaves.

3 dari 4 halaman

2 Klub Antre

Dua tim dikabarkan telah mengisyaratkan keinginan untuk mengontrak penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dengan status pinjaman untuk sisa musim 2021/2022.

Dembele saat ini sedang perang kata-kata dengan Barcelona, ​​​​setelah diberitahu bahwa dia akan dijual oleh raksasa Catalan sebelum akhir jendela transfer Januari setelah gagal menandatangani kontrak baru.

Kontrak pemain asl Prancis dengan Barcelona akan berakhir pada akhir Juni. Tampaknya dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Manchester United, Juventus, dan Chelsea diduga menjadi satu di antara klub yang tertarik untuk mengontrak penyerang tersebut dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona di Pentas La Liga

Video Populer

Foto Populer