Sukses


Liga Spanyol: Xavi Hernandez Ngegas, Ancam Tak Akan Lagi Mainkan Ousmane Dembele di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dan agen Ousmane Dembele, Mousa Sissoko, telah bertemu pada Selasa (25/1/2022) untuk membahas masa depan sang pemain di Camp Nou. Dalam pertemuan itu, Xavi benar-benar menjatuhkan ultimatum keras kepada Dembele.  

Ini kali pertama Xavi dan Sissoko bertemu. Sang agen ingin mencari tahu sikap klub terhadap Dembele pada hari-hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer Januari 2022. 

Xavi sangat jujur ​​dengan Sissoko dan menjelaskan Barcelona ingin Dembele bertahan, sebagaimana dibuktikan oleh tawaran perpanjangan yang diberikan kepada agennya, tetapi semuanya ditolak.

Setelah mengetahui Dembele menolak meneken kontrak baru, Barcelona memutuskan yang terbaik adalah melepas sang pemain sebelum 31 Januari 2022. Keputusan ini yang disampaikan Xavi kepada Sissoko pada pertemuan tersebut. 

Sissoko kemudian mencari tahu apa yang akan terjadi jika kliennya tidak memilih satu di antara dua opsi itu, yaitu emoh memperpanjang kontrak maupun pergi pada Januari ini. Jawaban Xavi pun terang benderang alias tanpa tedeng aling-aling. 

"Jika dia tidak menerima satu atau dua opsi tersebut, dia tidak akan bermain lagi untuk Barcelona," tegas Xavi, seperti dikutip Marca, Kamis (27/1/2022). 

 

2 dari 4 halaman

Pertemuan Tak Menegangkan

Xavi memang mengeluarkan ancaman keras, tetapi pertemuan itu tidak berlangsung menegangkan.  Sebaliknya, ada saling pengertian mereka bersama-sama perlu menemukan solusi untuk masalah ini.

Sissoko menekankan dalam pertemuan itu bahwa Dembele ingin membantu Barcelona. Sang gelandang juga berkomitmen untuk proyek klub, sebagaimana dibuktikan dengan dedikasi yang dia tunjukkan dalam sesi latihan. 

Faktanya, Xavi sangat senang dengan cara Dembele berlatih dalam beberapa hari terakhir, meskipun masa depannya tidak pasti di klub.

 

3 dari 4 halaman

PSG Opsi Paling Menjanjikan

Apa pun masih bisa terjadi pada hari-hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer Januari 2022. Namun, sepertinya opsi terbaik bagi Dembele adalah meninggalkan Camp Nou secepatnya. 

Ada beberapa tim yang berminat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu. Salah satu klub yang sangat tertarik adalah PSG. 

Media El Chiringuito menguak kemungkinan transfer tersebut. Saat sedang berjalan meninggalkan bandara Barcelona, Sissoko terlihat sedang menerima telepon dari Leonardo, Direktur Olahraga PSG. 

Sumber: Marca 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer