Sukses


VIDEO: Drama 7 Gol! Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3 di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Pertandingan dramatis terjadi saat Atletico Madrid menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu dini hari (13/2/22). Atletico Madrid berhasil menang tipis atas Getafe dengan skor 4-3.

Pada babak pertama, kedua tim sudah tampil sangat terbuka dan atraktif. Terbukti 6 gol sudah bisa terjadi pada babak pertama. Atletico sempat unggul 2-0 hingga menit ke-27. Namun Getafe mampu menyamakan kedudukan lewat gol Borja Mayoral dan penalti Enes Unal.

Getafe bahkan mampu mengembalikan keadaan menjadi 3-2 pada menit ke-42. Lagi-lagi Enes Unal mencetak gol dari titik putih. Namun, sesaat sebelum turun minum, Atletico mencetak gol penyeimbang lewat aksi Angel Correa. Skor 3-3 menutup paruh pertama.

Pada babak kedua, kedua tim tampil lebih hati-hati. Atletico Madrid harus tampil dengan 10 pemain, usai Felipe dikartu merah pada menit ke-58. 

Gol kemenangan akhirnya baru bisa didapat pada menit ke-88. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Mario Hermoso mencetak gol lewat aksi akrobatiknya dan sekaligus membawa Atletico Madrid menang atas Getafe dengan skor 4-3.

Video Populer

Foto Populer