Sukses


Kabar Terkini Karim Benzema Jelang El Clasico Real Madrid Vs Barcelona : Buruk atau Menyenangkan Nih

Bola.com, Jakarta - Real Madrid melakoni sesi latihan pada Kamis (18/3/2022). Mata para jurnalis dan fans Real Madrid yang hadir mencari satu sosok yang selama ini memiliki kabar simpang siur terkait kondisi fisik.

Mereka sedang mencari Karim Benzema. Yup, sang penyerang memang menjadi magnet utama jelang Real Madrid Vs Barcelona. Maklum, jika sang bomber tidak sehat tepat waktu, Real Madrid akan mengalami kerugian besar.

Ternyata, yang mereka cari tak pernah nongol sampai sesi latihan selesai. Artinya, Karim Benzema masih dalam perawatan setelah mendapat cedera ketika membela Real Madrid kontra Real Mallorca.

Pada laga akhir pekan lalu tersebut, Karim Benzema mencetak dua gol, sekaligus membawa Real Madrid menang 3-0. Raihan maksimal tersebut membuat Real Madrid tetap nyaman berada di puncak klasemen sementara.

 

2 dari 3 halaman

Sosok Prolifik

Pada sisi lain, sepasang gol tersebut semakin menahbiskan sosok Karim Benzema sebagai mesin gol mumpuni. Saat ini, ia sudah mencetak 22 gol di panggung Liga Spanyol, dan delapan gol di Liga Champions. Total, ia sudah mengoleksi 32 gol, karena ditambah dua gol di Piala Super.

Diario AS merilis, Karim Benzema masih berada di bawah pengawasan tim dokter dan tim fisioterapi. Jika berjalan lancar, pemain asal Prancis ini bisa sembuh tepat waktu, dan bakal menjadi hantu ganas di lini pertahanan Barcelona.

Setelah membela Real Madrid, Karim Benzema akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Prancis. Les Bleus bakal bersua Pantai Gading dan Afrika Selatan, masing-masing pada tanggal 25 Maret dan 29 Maret 2022.

3 dari 3 halaman

Tak Terancam

Video Populer

Foto Populer