Sukses


Update Liga Spanyol : Jika Ada Yang Beli, 2 Pemain Barcelona Ini Dilepas dengan Harga Rp14,3 Triliun

Bola.com, Jakarta - Manajemen Barcelona terus memersiapkan deretan pasukan yang akan menjadi zona penting permainan ala Xavi Hernandez untuk musim depan. Selain mengincar pemain dari luar klub, mereka juga sedang mengamankan beberapa penggawa internal.

Dua di antara pemain yang tengah mendapat sorotan publik adalah Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste menegaskan, duo anak muda tersebut akan tetap berada di Camp Nou.

Meski belum sah secara hukum, Yuste optimistis Ronald Araújo dan Ousmane Dembele akan menerima sodoran tawaran kontrak baru. Sekadar informasi, kontrak Ronald Araújo dan Ousmane Dembele akan habis pada 2023.

Artinya, dua pemain tersebut bisa bebas menentukan klub pilihan pada Januari 2023, atau awal musim dingin tahun depan. Oleh karena itu, periode krusial akan terjadi sepanjang musim panas 2022.

Rafa Yuste yakin, Ousmane Dembele dan Ronald Araújo akan tetap menerima apapun tawaran manajemen Barcelona. Padahal, di luar sana, sudah ada beberapa tim raksasa Eropa yang berniat menggaet Dembele, dan terutama Ronald Araújo.

 

2 dari 2 halaman

Hangat Sekali

Nama terakhir menjadi bahan pembicaraan hangat setelah aksi menawan di lapangan, plus ragam tingkah kontroversi dari pinggir pertandingan. Walhasil, pesona Ronald Araújo memang menjadi sinar terang musim ini.

Secara khusus, Yuste mengungkapkan, dua pemain tersebut akan mendapat kontrak anyar pada medio sebelum akhir kompetisi 2021/2022. Satu di antara poin anyar adalah harga jual mereka yang masing-masing menembus angka 1 miliar dolar AS atau lebih dari Rp14,3 triliun.

El Mundo Deportivo mengungkapkan, harga tersebut tergolong sesuai dengan kapasitas dan nilai investasi dalam 3-5 tahun ke depan. Hal ini khususnya berlaku bagi Ronald Araujo, pemain yang diambil Barcelona dari Boston River seharga 1,7 juta euro.

Video Populer

Foto Populer