Sukses


Liga Spanyol: Ousmane Dembele Bikin Barcelona Luluh, Buka Negosiasi Kontrak Lagi

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah mengatur kembali negosiasi kontrak dengan pemain sayap asal Prancis, Ousmane Dembele.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan berakhir pada bulan Juni dan dia sekarang bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan awal pekan ini bahwa tidak ada perubahan pada situasi Dembele. Dia belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Namun, Marca melaporkan, raksasa Catalan kini telah memutuskan untuk melakukan kontak dengan agen Dembele, dan dalam beberapa hari mendatang mereka akan membuka kembali negosiasi kontrak.

Sebuah laporan dari Sport, via Marca, menambahkan bahwa Barca memutuskan untuk melakukan langkah pertama dengan menghubungi perwakilan pemain, yang diyakini bersedia mendengarkan tawaran terbaru.

Sejak penunjukan Xavi pada November, Dembele, yang baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, telah membuat 20 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan mencatatkan sembilan assist.

2 dari 4 halaman

Rayuan PSG

Sebelumnya, Barcelona pesimistis karena Dembele digoda PSG. Barcelona bahkan membidik bintang Leeds United, Raphinha, sebagai pemain yang mereka pantau dan mungkin akan diboyong ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi jika Ousmane Dembele pergi.

Barcelona memang tengah mencari pemain baru yang diproyeksi meningkatkan lini serang mereka seandainya Ousmane Dembele meninggalkan Camp Nou pada musim panas nanti, di mana itu pun belum ada kepastian.

Sayangnya, langkah Barcelona untuk mendapatkan Raphinha tidak akan berjalan mudah. Leeds United dikabarkan menginginkan biaya transfer mencapai 40 juta euro untuk melepas Raphinha.

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Liga Spanyol

Barcelona Vs Sevilla

Senin (4/4/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer