Sukses


VIDEO: 4 Calon Kiper Baru Barcelona Pengganti Marc-Andre ter Stegen

Bola.com, Jakarta Marc-Andre ter Stegen masih menjadi kiper utama Barcelona. Namun, dia telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub selama beberapa bulan terakhir.

Pemain asal Jerman tersebut sekarang tengah menjalani musim kedelapannya di Barcelona. Dia mencatatkan 125 clean sheet dalam 315 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Ter Stegen memiliki musim yang kurang baik di Camp Nou. Barcelona kabarnya tengah mencari kiper pengganti di musim panas. Kiper Sevilla Yassine Bounou jadi nama kuat pengganti Marc-Andre Ter Stegen di Barcelona.

Yassine Bounou merupakan kiper utama Sevilla saat ini. Dia telah mencatatkan 96 penampilan untuk Sevilla sejak didatangkan dari Girona pada 2019 dan mencatatkan 50 clean sheet.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut juga pilihan nomor satu untuk mengawal gawang negaranya Maroko. Dia telah membuat 38 penampilan di level internasional.

Bounou telah membantu Sevilla memenangkan gelar Liga Europa dan bertengger di peringkat kedua klasemen La Liga musim ini. Kontraknya dengan Sevilla berlangsung hingga 2024 mendatang.

Namun, masih ada nama kipper lainnya lainnya yang dikaitkan dengan Barcelona. Berikut empat calon pengganti Marc-Andre ter Stegen di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer