Sukses


Liga Spanyol: Cabut dari Barcelona, Ousmane Dembele Memilih Gabung PSG?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona tampaknya belum menemui titik terang. Ada kans sang pemain bisa meninggalkan Camp Nou pada musim panas nanti.

Pihak Barcelona juga dikabarkan meyakini bahwa Ousmane Dembele pasti akan cabut dari Blaugrana dan kemudian memilih bergabung tim raksasa Prancis, PSG musim depan.

Ousmane Dembele kesulitan bersinar sejak gabung Barcelona pada 2017 silam. Ia kerap diganggu cedera dan dikabarkan mengalami masalah kedisiplinan.

Dembele pun santer disebut bakal cabut dari Barca. Terlebih setelah ia enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Namun sekarang Barcelona berharap bisa mempertahankan pemain Prancis tersebut. Pasalnya Dembele belakangan ini tampil apik sejak Blaugrana ditangani oleh Xavi.

 

 

2 dari 4 halaman

Bakal Pergi

Barcelona sebenarnya berniat mempertahankan Ousmane Dembele. Akan tetapi mereka juga telah memiliki firasat bahwa penyerang lincah itu tak akan bertahan di Camp Nou.

Kabar itu dilansir oleh El Nacional. Mereka mengklaim bahwa Barca merasa Dembele nantinya akan cabut ke PSG.

Laporan itu menyebut Barca sekarang ini merasa Dembele sudah lama menjalin kontak dengan pihak PSG. Keduanya kini diklaim segera mencapai kesepakatan personal.

Kabar ini juga disebut diketahui oleh Xavi. Ia pun disebut merasa frustrasi dengan situasi Dembele sekarang ini.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Pique

Beberapa penggawa Barcelona sebelumnya sudah mengutarakan keinginannya melihat Ousmane Dembele bertahan. Salah satunya adalah Gerard Pique.

"Saya berharap ia menandatangani kontrak baru dengan klub," kata Pique di saluran YouTube Jordi Wild.

"Ia telah menjadi pemain penting bagi Xavi dan kami semua menyayanginya," seru Pique.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 9/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer