Sukses


Liga Spanyol: Sekali Lagi, Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pierre-Emerick Aubameyang sekali lagi meminta Ousmane Dembele untuk tetap di Barcelona. Kedua mantan pemain Borussia Dortmund itu pemain bereuni di Barcelona.

Mereka pun semakin kompak. Dembele memberi assist kepada Aubameyang untuk gol pembuka Barcelona melawan Levante pekan lalu.

Barcelona akhirnya bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-2 melawan lawan mereka yang terancam degradasi.

Masih ada ketidakpastian seputar masa depan pemain Prancis itu, karena kontraknya akan berakhir pada akhir Juni. Barcelona cemas karena Dembele kabarnya digoda PSG.

Aubameyang memiliki hubungan dekat dengan Dembele, telah meminta rekannya itu untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

"Ousmane harus bertahan di sini di Barca," kata Aubameyang kepada wartawan.

Aubameyang tampil impresif untuk Barcelona sejak tiba dari Arsenal pada Januari, mencetak 10 gol dalam 14 penampilan, selain menyumbang satu assist.

Dembele, sementara itu,  memiliki sembilan assist dan satu gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di La Liga bersama Barcelona.

2 dari 4 halaman

Lebih Bahagia

Ousmane Dembele juga disebut lebih bahagia dari sebelumnya di Barcelona menyusul kedatangan Aubameyang.

Dembele mengalami musim yang buruk di Barcelona. Blaugrana mengatakan kepada Dembele untuk meninggalkan Camp Nou bulan lalu. Pemain Timnas Prancis itu menolak untuk menandatangani kontrak baru, dan dia diperkirakan akan mencari tempat baru ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Namun, pemenang Piala Dunia 2018 itu telah dibawa kembali ke skuad oleh pelatih kepala Xavi dan bermain dari bangku cadangan dalam hasil imbang 2-2 melawan Espanyol di La Liga.

3 dari 4 halaman

Belum Pasti

Terlepas dari ketidakpastian seputar masa depannya, Dembele merasa lebih bahagia dari sebelumnya di Camp Nou setelah kedatangan Aubameyang dari Arsenal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua pemain itu dekat sejak di Borussia Dortmund dan suasana hati Dembele telah membaik sejak kedatangan pemain Timnas Gabon itu.

Ousmane Dembele belum 100 persen soal masa depannya di Barcelona. Dia diyakini menjadi target musim panas untuk Manchester United. Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool dan Juventus juga telah dikaitkan dengannya.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer