Sukses


VIDEO: Tantangan Barcelona dalam 8 Laga Tersisa di Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona kini hanya fokus di Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 setelah tersingkir dari ajang Liga Europa. Blaugrana akan menghadapi 8 laga tersisa di kompetisi domestik. Pasukan Xavi Hernandez akan berusaha meraih hasil kemenangan dalam pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni itu.

Meski demikian, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui tidak akan mudah untuk meraih kemenangan dalam semua 8 laga tersisa di Liga Spanyol tersebut. Tim-tim lawan yang akan mereka hadapi memiliki motivasi masing-masing yang bisa membuat langkah Blaugrana untuk mendapatkan poin maksimal akan sulit.

Rintangan pertama dan yang paling dekat adalah Cadiz. Barcelona akan melakoni laga Liga Spanyol pekan ke-32 melawan Cadiz di Camp Nou pada Selasa (19/4/2022) dinihari WIB. Menurut Xavi, Cadiz bukan lawan yang mudah. Hal itu karena mereka akan bermain dengan penuh motivasi untuk meraih kemenangan.

Alasan paling utama Cadiz akan bermain mati-matian adalah mereka berada di posisi ke-18 di klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini. Mereka akan berusaha untuk bisa menghindari zona degradasi.

Cadiz di posisi tersebut dengan torehan 28 poin. Mereka terpaut 3 poin dari peringkat ke-1, terpaut 1 poin dari peringkat ke-16 dan 17.

Sementara itu, Barcelona ingin terus berada di zona Liga Champions di klasemen Liga Spanyol musim ini. Blaugrana kini sementara berada di posisi kedua klasemen. Mereka tidak ingin terlempar ke luar zona karena sudah tidak lagi berada di Liga Europa, kompetisi di mana Barca masih bisa lolos ke Liga Champions melalui cara menjadi juara.

Video Populer

Foto Populer