Sukses


Liga Spanyol: Fans Barcelona Bisa Tersenyum, Negosiasi Kontrak Ousmane Dembele Berjalan Positif

Bola.com, Jakarta - Fans Barcelona pantas sedikit bergembira. Pasalnya, pembicaraan antara manajemen Barcelona dengan Ousmane Dembele mengenai perpanjangan kontrak berjalan secara positif.

Kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2022. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu disebut bakal cabut dari Camp Nou.

Penyebabnya adalah masa-masa sulit yang dialaminya di Barcelona. Namun, ketika Xavi Hernandez memberinya kepercayaan pada paruh kedua musim ini, Dembele memperlihatkan penampilan yang apik.

Dembele membuat permainan Barcelona dari sayap kanan menjadi lebih hidup. Barcelona pun kini mulai bergerak untuk bisa memastikan sang pemain tidak pergi pada musim panas mendatang.

2 dari 4 halaman

Positif

Barcelona kabarnya terus berusaha membujuk Ousmane Dembele agar mau memperpanjang kontraknya. Sekarang ada kabar bagus bagi para penggemar Barcelona.

Proses pembicaraan antara pihak Blaugrana dengan Dembele dikabarkan berjalan positif. Kabar ini diklaim oleh Marca.

Laporan tersebut menyebut agen Dembele, yaitu Moussa Sissoko, belum lama ini bersua dengan pihak Barcelona. Laporan tersebut menambahkan bahwa Dembele kini telah bersikap melunak.

Dembele siap untuk menurunkan tuntutan gajinya. Barcelona akan melihat apakah mereka mampu membayar proposal tersebut, karena Dembele masih meminta lebih dari apa yang awalnya bersedia dibayarkan oleh klub Catalan itu.

3 dari 4 halaman

Bujukan Gerard Pique

Beberapa pemain Barcelona sebelumnya sudah mencoba membujuk Ousmane Dembele agar bertahan di Camp Nou. Satu di antaranya adalah Gerard Pique.

"Saya berharap ia menandatangani kontrak baru dengan klub," kata Pique di saluran YouTube Jordi Wild.

"Ia telah menjadi pemain penting bagi Xavi dan kami semua menyayanginya," seru Pique.

Sumber: Marca, Youtube

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 29/4/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer