Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Atletico Madrid atas Elche di Liga Spanyol

Bola.com, Elche - Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Elche di Estadio Manuel Martinez Valero pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022, Kamis (12/5/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Los Colchoneros membuka keunggulan pada menti ke-28.

Gol pertama Atletico Madrid ke gawang Elche dicetak Matheus Cunha. Pemain asal Brasil tersebut menorehkan gol berkat bola hasil umpan lambung yang bagus kepada Renan Lodi. Berkat umpan tersebut, Lodi bisa masuk ke dalam kotak penalti tim tuan rumah. Kemudian, Lod melepaskan umpan silang mendatar.

Bola hasil umpan Lodi itu kemudian disambut oleh Cunha, yang menyosor di depan mulut gawang Elche. Kiper Edgar Badia tidak bisa dengan cepat menghalau. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan pasukan Diego Simeone.

Gol kedua Atletico Madrid terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-62. Torehan tersebut tercipta dengan indah berkat kerja sama yang apik antara Rodrigo Javier De Paul dengan Antoine Griezmann. Griezmann memberi umpan kepada De Paul, yang kemudian dengan sekali sentuhan kembali mengantarkan bola kepada rekannya asal Prancis itu.

Alhasil, Griezmann bisa masuk ke dalam kotak penalti dan tidak terkawal karena pergerakannya yang cepat dan tidak terduga. Kemudian, Griezmann memberi bola kepada De Paul, yang sudah menusuk lalu tinggal menendang bola dengan mudah ke dalam gawang.

Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Elche bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol yang tercipta dan beragam peluang yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer