Sukses


Liga Spanyol: Robert Lewandowski Dikabarkan Deal Secara Lisan dengan Barcelona, Kontrak 3 Tahun

Bola.com, Jakarta - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan secara lisan menyetujui kontrak tiga tahun dengan Barcelona.

Pemain asal Polandia itu ngebet pindah dari Bayern pada musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu kembali tampil luar biasa untuk Bayern musim ini, mencetak 50 gol dan membuat tujuh assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona terus dikaitkan dengan sang bomber. Menurut The Times via Sports Mole, Minggu (15/5/2022), dia telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona sekarang berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Bayern dengan harapan dapat meyakinkan raksasa Jerman itu untuk membiarkan striker bintang mereka pergi.

2 dari 5 halaman

Ingin Pergi

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena akan berakhir Juni mendatang, dan dia mengatakan ingin meninggalkan Bayern musim panas ini untuk mencari klub baru.

"Saya tidak akan menandatangani kontrak baru. Kami harus menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Saya mengatakan kepada klub bahwa jika ada tawaran masuk, maka kami harus memikirkannya - juga untuk klub," kata Lewandowski kepada Sky Deutschland. er.

3 dari 5 halaman

Bayern Berat

Namun, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic bersikeras bahwa Lewandowski tidak akan diizinkan pergi musim panas ini.

"Saya berbicara dengan Lewuy. Dalam diskusi itu dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan bahwa dia ingin meninggalkan klub," katanya kepada Sky Deutschland.

"Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain. Tapi posisi kami tidak berubah. Faktanya dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023."

4 dari 5 halaman

Alot

Sementara itu, presiden Bayern, Herbert Hainer menegaskan Lewandowski akan tetap menghabiskan masa kerjanya di Jerman.

"Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan FC Bayern hingga 30 Juni 2023. Dan dia akan memenuhinya," kata Hainer kepada Sports Buzz.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer