Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Vs Real Betis

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Real Betis pada pekan ke-4 Liga Spanyol 2022/2023, Sabtu (03/09/2022) pukul 21.15 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Duel kontra Betis akan menjadi laga kandang pertama sang juara bertahan di Liga Spanyol musim ini. Tiga poin adalah harga mati bagi Real Madrid.

Selain untuk meneruskan start sempurna, mereka juga mencari modal untuk laga tandang melawan Celtic di Liga Champions tengah pekan nanti.

Madrid sukses menyapu bersih tiga laga pertamanya. Pasukan Carlo Ancelotti sudah berturut-turut menaklukkan Almeria 2-1, Celta Vigo 4-1, dan Espanyol 3-1, di mana tiga laga itu semuanya merupakan laga-laga tandang.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Masih Sempurna

Sejauh ini, Vinicius Junior sudah menyumbang dua gol dan satu assist untuk Real Madrid, sementara Karim Benzema telah memberi tiga gol serta satu assist.

Madrid merupakan satu dari dua tim yang masih sempurna di La Liga musim ini. Tim lainnya adalah lawan yang akan mereka hadapi nanti, Betis.

Betis sudah menaklukkan Elche 3-0, Mallorca 2-1, serta Osasuna 1-0, dan kini bersaing ketat dengan Madrid di dua posisi terdepan. Borja Iglesias sementara adalah pemain tertajam mereka dengan torehan empat golnya.

Dalam duel di Bernabeu nanti, salah satu dari Real Madrid atau Real Betis akan dipastikan kehilangan start sempurnanya. Siapakah yang akan tersenyum lebar di akhir laga?

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 

Sabtu, 3 September 2022 

Real Madrid Vs Real Betis 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer