Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Hajar Real Betis, Carlo Ancelotti Justru Kesal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mencatatkan kemenangan krusial atas Real Betis dalam lanjutan La Liga 2022/2023. Los Blancos menang tipis 2-1 atas tamunya di Santiago Bernabeu, Minggu (4/9/2022) dini hari WIB.

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku lega timnya bisa mengalahkan Real Betis. Ia menilai performa timnya tidak terlalu oke di laga ini sehingga ia senang timnya bisa mengamankan tiga poin di laga ini.

Di laga ini, Real Betis benar-benar memberikan banyak masalah bagi Madrid. Namun El Real berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Ancelotti merasa lega timnya bisa menang di laga ini. "Ini adalah pertandingan yang sangat sulit," ujar Ancelotti kepada laman resmi Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Tim Tamu Merepotkan

Ancelotti memberikan sanjungan kepada Real Betis. Ia menilai anak asuh Manuel Pellegrini itu benar-benar membuat timnya kewalahan di laga ini.

"Kami kesulitan untuk merebut bola dari mereka [Betis]. Mereka memainkan bola dari belakang, dan itu membuat kami kesulitan," katanya.

"Lalu perlahan kami bisa menguasai jalannya pertandingan. Kami mampu menciptakan sejumlah serangan dan juga kerja sama yang apik di atas lapangan," tutur Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Banyak Kekurangan

Meski menang, Ancelotti tidak lupa mengkritik performa timnya. Ia menilai penyelesaian akhir timnya masih perlu diasah lagi.

"Hari ini ada beberapa aspek permainan kami yang mengecewakan. Umpan-umpan kami di kotak penalti dan juga penyelesaian akhir kami benar-benar mengecewakan," tutur pelatih asal Italia.

"Namun kami tetap layak menang karena kami membuat banyak peluang. Memang permainan kami tidak sebagus Betis, namun kami layak menang," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Masih Sempurna

Kemenangan melawan Real Betis ini membuat catatan sempura Real Madrid belum ternodai.

Sejak musim 2022/23 La Liga digulirkan, Real Madrid telah meraih empat kemenangan beruntun di La Liga sehingga mereka kini berada di puncak klasemen.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/9/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer