Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Vs Real Mallorca

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan ditantang Real Mallorca pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu ini dijadwalkan kick-off Minggu 11 September 2022, jam 19:00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Real Mallorca secara live streaming di Vidio.

Real Madrid kemungkinan besar takkan diperkuat sang striker Karim Benzema, yang mengalami cedera saat Los Blancos membungkam tuan rumah Celtic 3-0 dalam laga pertama mereka di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Real Madrid memenangi laga itu berkat gol-gol Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, cedera Benzema tidak serius. Namun, striker Prancis itu sepertinya bakal absen ketika Madrid meladeni Mallorca.

Melawan Mallorca, target Madrid pasti adalah untuk menang dan melanjutkan start sempurna mereka di La Liga. Meski tanpa Benzema, Madrid masih punya lebih dari cukup amunisi untuk mengamankan tiga angka.

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Laga Lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 

Real Madrid Vs Real Mallorca 

Minggu, 11 September 2022 

3 dari 5 halaman

Rapor Bagus Hadapi Mallorca

Mallorca baru meraih satu kemenangan musim ini. Terakhir, satu gol Antonio Raillo hanya cukup untuk memberi mereka hasil seri 1-1 kontra Girona di kandang sendiri.

Real Madrid selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Mallorca. Musim lalu, Madrid bahkan melumat Mallorca 6-1 di Bernabeu. Kali ini pun mereka difavoritkan untuk kembali menundukkan lawannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Modric, Tchouameni, Kroos; Hazard, Vinicius, Valverde.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info skuad: Benzema (meragukan), Odriozola (meragukan).
  • Real Mallorca (3-5-2): Rajkovic; Valjent, Raillo, Copete; Costa, Rodriguez, Sanchez, Battaglia, Maffeo; Kang-In, Muriqi.
  • Pelatih: Javier Aguirre.
  • Info skuad: Greif (cedera), Baba (meragukan), Ndiaye (meragukan), Rodriguez (meragukan).
5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer