Sukses


Liga Spanyol: Gembosi Man City, Real Madrid Incar Erling Haaland dan Joao Cancelo Sekaligus

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengincar dua pilar penting Manchester City pada bursa transfer. Madrid kepincut menebus Erling Haaland dan Joao Cancelo dari City.

Los Blancos sedang dalam proses merenovasi timnya dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya, beberapa pemain Real Madrid sudah menua.

Beberapa pemain sudah berhasil didatangkan Madrid pada musim panas 2022 kemarin. Sebut saja Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Akan tetapi, belanja pemain Real Madrid masih belum selesai. Pasalnya, Madrid masih perlu mendatangkan pemain lain di sejumlah posisi.

 

2 dari 5 halaman

Remajakan Lini Serang

Sebelumnya, Real Madrid santer disebut mencari pemain baru di lini serang. Mereka mencari suksesor untuk Karim Benzema.

Pemain asal Prancis itu memang masih terus gacor dan mencetak banyak gol. Akan tetapi, Benzema sudah berusia 34 tahun.

Sebelumnya, Madrid sempat disebut ingin mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Namun pada akhirnya, mereka gagal memboyong kedua bintang muda tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Madrid Kembali Incar Haaland

Real Madrid sebelumnya dilaporkan masih berniat untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Namun, kabar yang mengaitkan keduanya tak lagi sering muncul belakangan ini.

Justru sekarang ini muncul lagi kabar ketertarikan Madrid pada Haaland. Kabar tersebut dilansir AS.

Saat ini, Erling Haaland masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2027. Namun, laporan itu menyebut Madrid akan mulai mendekati striker Norwegia tersebut pada musim panas 2024.

Pasalnya Madrid masih menunggu Karim Benzema cabut dari Santiago Bernabeu, karena Erling Haaland tak mau dijadikan pelapis.

Selain itu pada musim panas tersebut, ada klausul rilis yang aktif dalam kontraknya di Man City. Nominalnya sebenarnya cukup fantastis, mencapai 180 juta euro.

 

4 dari 5 halaman

Madrid Incar Cancelo Lebih Dulu

Di sisi lain, Joao Cancelo juga masih terikat kontrak di Manchester City sampai 30 Juni 2027. Tetapi, Real Madrid disebut akan merekrutnya pada musim panas 2023.

Madrid merekrutnya karena menilai bisa menggantikan Dani Carjaval. Atau jika diperlukan, bisa jadi pengganti Ferland Mendy.

Apalagi, ada kabar masa depan Mendy tak menentu karena El Real enggan memenuhi permintaan gaji sang bek. Laporan itu juga menyebut Los Blancos cukup pede akan bisa memboyong Cancelo dengan harga antara 40 sampai 50 juta euro.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 01/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer