Sukses


Liga Spanyol: Wawancara Bola.com dengan Xavi Hernandez, Harapan untuk Barcelona pada Tahun Kelinci

Bola.com, Jakarta - Bola.com menjadi salah satu media dari Indonesia yang berkesempatan mewawancarai Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, secara virtual. Dua pertanyaan yang diajukan yaitu tentang talenta sepak bola di Asia dan harapan Xavi pada tahun kelinci (2023).

Barcelona sementara ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023. Pasukan Xavi Hernandez menjauh dari pesaing sekaligus tim rival bebuyutan, Real Madrid, yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Blaugrana berada di posisi teratas dengan perolehan 53 poin hingga pekan ke-22 Liga Spanyol (LaLiga). Sementara itu, Los Blancos berselisih delapan poin dari pemuncak klasemen.

Barca bersama Xavi Hernandez semakin mantap dan terlihat permainan yang mengesankan setelah tak ada laginya megabintang Lionel Messi. Barcelona sulit untuk dikalahkan. Kekalahan tersebut didapat saat menghadapi Real Madrid pada Oktober 2022.

Bila Barcelona bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hingga akhir musim, hal itu berarti harapan Xavi Hernandez pada tahun kelinci, sesuai kalender China, bisa terwujud. Harapan itu yang diungkapkannya saat meladeni salah satu pertanyaan dari presenter Bola.com, Iqri Widya, beberapa waktu lalu.

"Saya berharap Barcelona bisa meraih trofi juara. Dan, kami harap bisa menunjukkan trofi juara, penampilan dan level terbaik untuk suporter dari China serta semua suporter di seluruh dunia," ujar Xavi Hernandez kepada Bola.com.

Bagaimana wawancara selengkapnya Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, bersama Bola.com? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer