Sukses


Ada yang Spesial dari El Clasico Akhir Pekan Ini, Sosok Tak Biasa Bakal jadi Magnet Nih

Bola.com, Jakarta - Luar biasa Liga Spanyol akhir pekan ini. Kalimat tersebut bisa menjadi wakil dari apa yang akan tersaji di lapangan. Yup, dobel El Clasico akan terjadi ketika Barcelona dan Real Madrid bertempur.

Momen akhir pekan ini tergolong jarang terjadi. Bagaimana tidak, publik akan menyaksikan dua pertandingan sekaligus, karena tim putra - putri Barcelona dan Real Madrid akan saling berjibaku di lapangan.

So, El Clasico kali ini bakal menjadi daya tarik tersendiri dan tak boleh terlewatkan begitu saja. Seperti halnya tim sepak bola putra, duel tim putri dalam lanjutan Women's Primera Division 2022/2023 juga tak kalah seru.

 

2 dari 6 halaman

Rencana Hebat

Tim putri Barcelona yang diarsiteki Jonatan Giraldez akan menjamu musuh bebubuyutannya di Estadi Johan Cruyff. Barcelona masih bercokol di posisi teratas klasemen sementara dengan torehan 63 poin atau unggul tujuh angka dari Real Madrid, yang berada di posisi kedua.

Ada yang berbeda di kubu tuan rumah kali ini. Keira Walsh dkk akan mengenakan jersey khusus yang dirilis sponsor utama mereka, Spotify.

Jika sebelumnya Barcelona mengenakan “OVO Owl” rapper Kanada, Drake, di Santiago Bernabeu pada bulan Oktober, kini mereka mengenakan jersey dengan logo Motomami. Nama terakhir merupakan album teranyar Rosalia, penyanyi Catalan yang saat ini tengah naik daun.

 

3 dari 6 halaman

Mulai Kampanye

Peristiwa spesial ini sudah mulai bergabung di dunia maya. Manajemen Barcelona dan Spotify telah mengeluarkan konten audiovisual di platform media sosial masing-masing untuk memperkenalkan acara tersebut kepada para fans.

Satu di antara konten video pendek punya alur yang menawan. Konten Produk itu berkisah tentang seorang petugas lapangan di Spotify Camp Nou terlihat kehilangan kendali atas mesin lukis garisnya yang kemudian menggambar logo MOTOMAMI di lapangan.

 

4 dari 6 halaman

Kenapa Rosalia?

Barca dan Spotify memilih Rosalia karena ada yang mengejutkan setahun yang lalu. Saat itu, album MOTOMAMI diluncurkan, sukses meledak di pasaran karena melampaui batas musik kontemporer.

Album ketiganya ini mendapat pujian dan dinobatkan sebagai Best Latin Rock atau Album Alternatif di Penghargaan Grammy ke-65. Proyek ini menampilkan lagu-lagu seperti 'Despechá', 'La fama', 'Saoko' dan 'Bizcochito'.

Artis Spanyol itu juga beken dengan streaming teratas seluruh dunia di Spotify pada 2022. Pemutaran lagu-lagunya di layanan tersebut meningkat sebesar 110 persen dari tahun ke tahun.

Pada 2022 dia adalah artis wanita yang paling banyak dimainkan di kota Barcelona.

 

5 dari 6 halaman

Kaus Edisi Terbatas

Spotify dan Barcelona juga merilis dua koleksi kaus edisi terbatas. Model pertama hanya diproduksi 1899 unit, dengan logo MOTOMAMI di bagian depan dan nama sang penyanyi di bagian belakang.

Pilihan kedua adalah edisi yang jumlahnya minim, kemeja glow in the dark eksklusif, yang hanya akan dijual 22 unit ; 11 untuk pria dan 11 untuk wanita. Uniknya, setia kaus diberi nomor dari 1 sampai 11 dan akan ditandatangani para pemain jelang pertandingan El Clásico.

Berminat membeli?

Sumber: Khelnow

6 dari 6 halaman

Nyaman di Atas

Video Populer

Foto Populer