Sukses


Liga Spanyol: Absen Hadiri El Clasico di Kandang Barcelona, Presiden Real Madrid Asyik Nonton Basket

Bola.com, Jakarta - Florentino Perez tidak berada di Camp Nou untuk melihat Real Madrid kalah di El Clasico edisi terbaru dari Barcelona. Ia malah menonton salah satu timnya yang lain.

Real Madrid menerima kekalahan pahit setelah pada menit ke-92, Franck Kessie mencetak gol buat Barcelona untuk menyudahi perandingan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Gol itu cukup banyak mengakhiri harapan tim Carlo Ancelotti untuk mempertahankan gelar La Liga mereka, karena memperpanjang keunggulan rival mereka di liga menjadi 12 poin.

Untuk memenangkan Liga Spanyol, Real Madrid mungkin harus berharap tuduhan terhadap Barcelona atas dugaan korupsi membuat mereka bersalah, dan raksasa Catalan itu terdegradasi.

2 dari 4 halaman

Nonton Basket

Tentunya fans Real Madrid yang hadir di Camp Nou tersentak dengan gol Franck Kessie. Tetapi Florentino Perez pastilah tidak merasakan perasaan tersebut.

Presiden Real Madrid itu tidak ke Camp Nou untuk kali pertama setelah bertahun-tahun selalu setia hadir di ElClasico. Sebaliknya pria berusia 76 tahun itu memutuskan untuk tinggal di ibukota Spanyol untuk menonton tim bola basket Real menghadapi Saski Baskonia di Liga ACB.

Sial baginya, ia juga harus melihat timnya tertunduk lesu, karena tim bola basket Real Madrid kalah 88-95 dari tim dari Vitoria-Gasteiz.

 

3 dari 4 halaman

Takut Diserang

Menurut laporan, presiden tidak ingin mengunjungi Nou Camp untuk pertandingan tersebut, karena dia khawatir dengan atmosfer yang berpotensi tidak baik untuknya.

Seperti diketahui, setelah Barcelona dituduh menyuap mantan wakil presiden komite wasit Liga Spanyol, Perez mengadakan pertemuan darurat di Santiago Bernabeu untuk membahas masalah tersebut, yang mana itu makin memperuncing situasi.

Dalam sebuah pernyataan, juara Eropa 14 kali itu mengatakan, "Real Madrid ingin mengungkapkan keprihatinannya sepenuhnya mengenai beratnya fakta dan menegaskan kembali kepercayaannya pada sistem hukum.

"Klub telah sepakat bahwa, untuk mempertahankan haknya yang sah, akan hadir di persidangan saat hakim membukanya untuk pihak yang terkena dampak."

Sumber: SportBible

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer