Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Cuek Ajukan Tawaran untuk Harry Kane, Jauh di Bawah Permintaan Tottenham

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih mencari cara untuk mendatangkan Harry kane pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan Los Blancos cuek mengajukan tawaran yang nilainya jauh di bawah harga yang ditetapkan oleh Tottenham Hotspur.

Tottenham melabeli Harry Kane dengan harga 115 juta euro. Bagi pemain yang sudah berusia 29 tahun dan kontraknya akan berakhir dalam setahun, harga tersebut memang sangat mahal.

Namun, jika menilai harga tersebut dari performa Harry Kane, rasanya cukup masuk akal. Kualitasnya belum menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Tottenham Hotspur enggan menurunkan harga Harry Kane. Hanya saja, Real Madrid malah berencana melakukan tawaran tidak masuk akal kepada Tottenham Hotspur.

2 dari 5 halaman

Jauh di Bawah Permintaan

Seperti dikutip dari Fichajes, Real Madrid sudah menyiapkan dana untuk memulai negosiasi. Namun, dana yang disiapkan Los Blancos untuk Harry Kane ternyata hanya 70 juta euro.

Tawaran tersebut tidak masuk akal karena jauh dari permintaan Tottenham Hotspur. Real Madrid juga tidak memasukkan embel-embel apa pun dalam tawaran mereka.

Kabarnya, Real Madrid akan langsung mengajukan proposal tawaran tersebut, tanpa ada bonus lain ataupun tambahan pemain.

3 dari 5 halaman

Belum Tentu Ditolak

 

Laporan tersebut meyakini tawaran yang hendak diajukan Real Madrid tidak akan langsung ditolak oleh Tottenham Hotspur.

Penyebabnya, Harry Kane berpeluang pergi secara gratis pada musim depan seiring dengan kontraknya yang akan habis. Jika tidak menjualnya sekarang, maka Tottenham justru akan rugi besar.

Sejauh ini bahkan belum ada tim yang berkenan menyanggupi tawaran dari Tottenham. Jadi ada kemungkinan Kane justru dijual murah ke Madrid.

 

4 dari 5 halaman

Masih Abu-abu

Laporan lain menyebutkan Harry Kane sebenarnya belum pasti minggat dari Tottenham Hotspur. Ada kemungkinan dirinya akan memperpanjang kontrak dengan The Lilywhites.

Harry Kane, yang belum pernah sekalipun menjuarai apapun bersama Tottenham, masih menunggu kepastian manajer tim yang baru. Jika sosok tersebut dinilainya bisa membawa Tottenham menjuarai sesuatu musim depan, ia akan bertahan.

Namun, seluruh sosok potensial yang hendak dikejar Tottenham memilih menyingkir dari bursa. Jadi belum ada kandidat terkuat yang akan menempati posisi tersebut.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 28/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer