Sukses


Erling Haaland Ikut Memuji Jude Bellingham Setelah Aksi Heroik El Clasico

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sukses meraih kemenangan di El Clasico, Sabtu (28/10/2023). Los Blancos menang 2-1 di kandang Barcelona, Estadi Olímpic Lluís Companys. Jude Bellingham menjadi pahlaman kemenangan berkat dua golnya.

Barcelona tak mau menunggu terlalu lama. Babak pertama baru berjalan enam menit, tim asuhan Xavi Hernandez langsung bisa membuka keunggulan.

Real Madrid yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-68. Jude Bellingham mencetak gol dengan cara yang indah. Tembakan yang ia lepaskan dari luar kotak penalti mampu menjebol gawang Barcelona.

Jude Bellingham menjadi mimpi buruk Barcelona pada laga ini. Pemain asal Inggris itu mencetak gol kemenangan Real Madrid pada menit kedua injury time babak kedua.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dipuji Erling Haaland

Erling Haaland dan Jude Bellingham bisa saja bermain untuk tim yang sama musim ini setelah menghabiskan bertahun-tahun bersama sebagai rekan satu tim di Borussia Dortmund.

Striker Man City yang telah mencetak 14 gol musim ini melalui Instagram mengungkapkan keterkejutannya. Menulis di Instagram story-nya, Haaland berkata, “Orang ini tidak nyata.”

3 dari 4 halaman

Kandidat Peraih Ballon d'Or

Bellingham saat ini digadang-gadang jadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or dan jika ia melanjutkan performanya saat ini, banyak yang bisa diharapkan darinya.

Bagi tim yang diperkirakan oleh sebagian orang akan kesulitan menyesuaikan diri setelah kepergian striker bintang Karim Benzema ke Arab Saudi pada bursa transfer terakhir, penampilan Bellingham telah membuat pemain Prancis itu tinggal kenangan.

Baik di kompetisi domestik, di Eropa atau bersama tim nasional, gelandang muda ini memberikan hasil yang baik dan memberikannya dengan penuh gaya. Dia telah menjadi bintang di Santiago Bernabeu.

Sumber: Instagram

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer