Sukses


Chelsea Pasti Menyesal Nih, Kiper yang Mirip dengan Nadeo Argawinata Bersinar dalam Waktu Singkat di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Siapa yang masih ingat dengan konten yang sempat viral ketika Kepa Arrizabalaga mendapat 'kembaran' di Indonesia, Nadeo Argawinata. Saat itu, media sosial ramai bukan kepalang dengan beragam unggahan bernada positif.

Kini, nama Nadeo kembali mencuat, dan lagi-lagi, dikorelasikan dengan keberadaan Kepa Arrizabalaga. Sang kembaran Nadeo ini sedang menjadi sorotan setelah tampil apik selama berkostum Real Madrid.

Oleh karena itu, Real Madrid siap berbisnis dengan Chelsea mengenai kesepakatan permanen Kepa Arrizabalaga. Situasi tersebut mengagetkan, karena Kepa baru berusia kurang dari tiga bulan dalam periode peminjaman.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harga Jauh

Harga tersebut jauh di bawah nilai transfer saat Chelsea memboyong Kepa dari Athletic Bilbao pada 2018. Kala itu, manajemen Si Biru dari London harus merogoh kocek 71,6 juta pounds.

Kepa kembali ke Spanyol sebagai pelapis selama satu musim untuk mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Nama terakhir cedera dan pelatih Carlo Ancelotti mendapuk Kepa sebagai pengganti.

 

3 dari 5 halaman

Kans Emas

Kesempatan emas tersebut tak disia-siakan si ganteng. The Sun merilis, Kepa sudah tak sabar mendapat kontrak permanen dari manajemen Real Madrid. Maklum, bukan rahasia umum lagi kalau Kepa memang sudah lama ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Apalagi, kontraknya hanya tersisa 20 bulan lagi di sana.

Demi mewujudkan mimpinya itu, pemain Spanyol tersebut rela memotong gajinya sebesar 176 ribu pounds per pekan. Tetapi, sejauh ini, belum ada sinyal positif dari para petinggi Real Madrid guna mengamini keinginan Kepa.

Satu yang pasti, Chelsea telah mendatangkan Robert Sanchez sebagai pengganti Kepa. Kans Kepa untuk bermain di bawah panji-panji Real Madrid terbuka lebar.

 

4 dari 5 halaman

Gosip Panas

Santer diwartakan, Real Madrid akan menawarkan pemain nomor dua mereka, Andriy Lunin dari Ukraina, ke dalam rencana 'penculikan' Kepa. Real Madrid sangat membutuhkan sosok spiderman berpengalaman seperti Kepa.

Bukan tanpa alasan, karena Courtois akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut serius yang masih menderanya. Meski pada akhirnya Kepa resmi dibungkus, ia kudu siap bersaing dengan Courtois.

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

Real Madrid Nyaman

Video Populer

Foto Populer