Sukses


Liga Spanyol: Performa Barcelona Inkonsisten, Petinggi Klub Jadwalkan Pertemuan dengan Xavi

Bola.com, Barcelona - Petinggi Barcelona, seperti dikabarkan Football Espana, sudah menjadwalkan pertemuan dengan pelatih Xavi Hernandez. Dalam pertemuan itu nantinya akan dibahas mengenai masa depan Xavi bersama Los Cules.

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung setelah Barcelona pulang dari lawatan ke markas Antwerp pada laga pamungkas Grup H Liga Champions 2023/2024 (14/12/2023) dini hari WIB. Sebuah restoran di Barcelona sudah dipesan untuk menjadi tempat pertemuan itu.

Pada pertemuan itu nantinya Xavi Hernandez akan melakukan diskusi dengan Direktur Olahraga Barcelona, Deco. Kemudian turun hadir pula tangan kanan Deco di Barcelona, Alejandro Echevarria.

Deco disebut ingin meminta penjelasan dari Xavi Hernandez terkait performa tak konsisten yang dialami Barcelona itu. Penjelasan Xavi nantinya akan memengaruhi keputusan terkait masa depannya sebagai pelatih Barcelona.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Konsisten

Barcelona sejauh ini belum konsisten meraih kemenangan di La Liga 2023/2024. Pada laga terakhir, klub asal Catalan itu menyerah 2-4 dari Girona.

Kekalahan itu membuat Barcelona tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Barcelona tertinggal tujuh angka dari Girona yang berada di puncak klasemen.

Adapun di Liga Champions, Barcelona sudah menyegel satu tiket 16 besar Liga Champions. Barcelona lolos ke fase knockout dengan modal 12 poin hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

3 dari 4 halaman

Tidak Langsung Dipecat

Petinggi Barcelona diyakini tak akan gegabah dengan langsung memecat Xavi Hernandez. Kenekatan itu hanya akan memperburuk situasi ruang ganti klub.

Apalagi Xavi sampai saat ini masih memiliki dukungan penuh dari Presiden Barcelona, Joan Laporta. Namun, di sisi lain Barcelona sudah mempersiapkan kandidat pengganti Xavi.

Rafael Marquez masuk dalam daftar favorit pengganti Xavi di Barcelona. Namun, skenario itu hanya akan berlangsung bila tak ada perubahan yang terjadi.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer