Sukses


Carlo Ancelotti Takjub Lihat 3 Bek Real Madrid Bobol Gawang Atletico Madrid

Bola.com, Riyadh - Tiga bek Real Madrid berhasil membobol gawang Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol 2023/2024. Aksi barisan belakang El Real tersebut membuat Carlo Ancelotti merasa takjub.

Madrid berhadapan dengan Atletico di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Kamis (11/1/2024) dini hari WIB. Melakoni duel bertajuk El Derbi Madrileno tersebut, Los Blancos mendapat perlawanan sengit.

Namun akhirnya, setelah menjalani pertandingan selama 120 menit, Real Madrid berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-3. Tiga dari lima gol Madrid dicetak pemain bertahan, yakni Antonio Rudiger (20'), Ferland Mendy (29'), dan Dani Carvajal (85').

Adapun dua gol lainnya milik El Real tercipta atas nama Joselu pada menit ke-116 dan Brahim Diaz menit ke-120+2. Sementara itu, tiga gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid disarangkan Mario Hermoso (6'), Antoine Griezmann (37'), dan gol bunuh diri Antonio Rudiger (78').

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Merasa Takjub

Carlo Ancelotti mengaku takjub dengan aksi tiga bek Real Madrid yang sukses mencetak gol. Menurutnya, pemain bertahan membobol gawang lawan merupakan sesuatu yang aneh.

"Cukup aneh bagi pemain bertahan untuk mencetak gol, namun kami harus yakin bahwa ini hanyalah satu hal lagi," kata Anceltti.

"Pergerakan itu penting dan bisa menimbulkan kejutan bagi lawan karena tidak memiliki posisi tetap di depan. Hal ini bisa terjadi pada beberapa kesempatan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menanti Pemenang Barcelona Vs Osasuna

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Real Madrid berhasil lolos ke final Piala Super Spanyol musim ini. Nantinya, El Real akan bersua pemenang antara Barcelona versus Osasuna yang baru akan menjalani laga semifinal pada Jumat (12/1/2024) dini hari WIB di KSU Stadium, Riyadh.

"Kami harus ingat bahwa gol pertama seharusnya bisa dipertahankan dengan lebih baik dari bola mati," kata Carlo Ancelotti.

"Yang kedua adalah gol hebat dari Griezmann, yang menghasilkan laju spektakuler. Tujuannya adalah untuk menang dan kami mencapainya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Final

Senin, 15 Januari 2024

Real Madrid Vs Barcelona atau Osasuna

  • KSU Stadium, Riyadh
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer