Sukses


Jatuh Melulu Bikin Pemain Barcelona Emosi di Final Piala Super Spanyol, Vinicius: Saya Bukan Orang Suci!

Bola.com, Riyadh - Bintang Real Madrid, Vinicius Junior menyebut dirinya bukan malaikat, menanggapi reaksi pemain Barcelona dalam friksi pada final Piala Super Spanyol di Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Senin (15/1/2024).

Vini mencetak hattrick untuk memastikan gelar ke-13 Real Madrid dalam kemenangan 4-1 itu.

Pmain sayap Brasil itu membuat pemain Barca emosi karena mudah terjatuh. Bek Barcelona, Ronald Araujo dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning, keduanya karena pelanggaran terhadap Vinicius.

Para pemain dan staf di bangku cadangan Barcelona, termasuk gelandang Sergi Roberto, juga memprotes Vinicius di babak kedua.

“Saya sangat sedih karena semua orang ingin bertengkar dengan saya karena mereka tahu hal itu akan terungkap di media,” kata Vinicius kepada wartawan usai pertandingan.

2 dari 4 halaman

Aku Bukan Orang Suci

Vinicius menegaskan dirinya bukan orang suci. Apa pun bisa terjadi. Tapi, tujuannya hanya satu, yakni berkontribusi pada timnya.

“Saya mencoba fokus pada permainan untuk melakukan yang terbaik untuk rekan satu tim saya, saya bukan orang suci, terkadang saya terlalu banyak bicara, melakukan dribel yang tidak seharusnya saya lakukan, tetapi saya di sini untuk berkembang," katanya.

“Saya ingin berkembang, rekan satu tim dan pelatih menunjukkan kepada saya apa yang harus saya lakukan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kelelahan

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dia mengeluar Vinicius pada tahap akhir karena kelelahan.

“Saya menarik Vinicius atas segala upaya yang telah dia lakukan, bukan untuk menghindari masalah,” kata pelatih asal Italia itu.

“Saya menariknya keluar pada 10 menit terakhir. Vinicius harus melakukan tugasnya, yaitu membuat orang bersemangat dan membawa trofi ke Real Madrid.”

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer