Sukses


Liga Spanyol: Momen Jude Bellingham dan Toni Kroos Saling Lempar Pujian, Memang Boleh Se-bromance Itu?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, saling melempar pujian dengan legenda Toni Kroos menyusul kemenangan 3-2 mereka atas Almeria pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (21/1/2024) malam waktu setempat.

Real Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan tim peringkat terbawah La Liga Almeria di Santiago Bernabeu. Largie Ramazani memberikan keunggulan mengejutkan bagi tim tamu pada menit pertama pertandingan sebelum Edgar Gonzalez menggandakannya pada menit ke-43.

Bellingham mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-57 untuk mengubah skor menjadi 2-1. Vincius Jr (67') dan Dani Carvajal (90+9') kemudian melengkapi comeback Real Madrid.

Usai pertandingan, Bellingham membagikan postingan di akun Instagram miliknya, yang berbunyi

"Klub ini. Stadion ini. Tim ini. Berbeda! #HalaMadrid 🤍"
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jude Bellingham (@judebellingham)

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berbalas Pujian

Toni Kroos berkomentar di bawah foto gelandang berusia 20 tahun itu:

"Mentalitas dengan pemain berusia 20 tahun ini adalah level lain!"

Bellingham menanggapi komentar tersebut, menulis:

“Belajar dari yang terbaik.”

3 dari 4 halaman

Komentar Carlo Ancelotti

Los Blancos datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 2-4 setelah perpanjangan waktu melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey. Mereka telah bermain 120 menit dua kali dalam 10 hari, di kedua sisi El Clasico.

Namun Carlo Ancelotti memilih untuk tidak melakukan rotasi apa pun saat menghadapi Almeria dan hal itu menjadi bumerang. Real Madrid tampil lesu dan tertinggal 2-0 di babak pertama. Mereka melakukan comeback besar-besaran tetapi jauh dari yang terbaik.

Usai pertandingan, Ancelotti merefleksikan kinerja timnya, dengan mengatakan, “Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami bermain sangat buruk di babak pertama, dengan sedikit energi. Evaluasi yang saya buat salah, tim yang lelah bermain dan kami melakukannya dengan sangat buruk. Kemudian karakter tim di stadion kami membuat kami bangkit dari pertandingan sulit dengan babak kedua yang sangat berbeda.”

Dengan kemenangan ini, Real Madrid terus menekan pemimpin klasemen Girona dalam perburuan gelar La Liga. Mereka berada di urutan kedua, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Video Populer

Foto Populer