Sukses


Real Madrid Vs Barcelona: Momentum Terbaik Jude Bellingham Melakoni El Clasico Pertamanya di Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham menjadi pahlawan Real Madrid pada pertandingan sebelumnya melawan FC Barcelona pada bulan Oktober dan kini ia mempunyai kesempatan untuk memainkan pertandingan penuh rivalitas ini di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.

Meskipun Jude Bellingham telah bermain melawan FC Barcelona sebanyak tiga kali sebagai pemain Real Madrid, memenangkan pertandingan ini di kompetisi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol, pertandingan Senin dinihari di Santiago Bernabeu akan menjadi sesuatu yang istimewa baginya.

Ini akan menjadi El Clasico pertamanya di depan pendukung tuan rumah dan dia akhirnya akan menikmati pengalaman pertandingan Real Madrid vs FC Barcelona di ibu kota Spanyol, dengan tribun penonton yang penuh sesak dan gelar Liga Spanyol dipertaruhkan. Ini akan menjadi kesempatan emas untuk semakin menegaskan status pahlawannya di hadapan para pendukung Real Madrid.

Musim pertamanya di Real Madrid melebihi ekspektasi. Ia telah menjadi pemain kunci dalam El Clasico pertama musim ini di Catalonia, di mana ia mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan dan memberikan tiga poin kepada tim asuhan Carlo Ancelotti.

Selebrasi khasnya, berdiri dengan tangan terangkat, terlihat pada hari itu dan menjadi sangat populer, sehingga banyak yang menirunya, mulai dari anak-anak di taman bermain sekolah hingga sesama profesional. Itu pertanda betapa pentingnya pemain Inggris itu di musim debut yang brilian ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bersaing Meraih Pichichi

Meski striker Girona FC Artem Dovbyk kini telah mencetak 17 gol dan menyalip Bellingham yang mengoleksi 16 gol, di perebutan gelar Pichichi, masih ada tujuh pertandingan tersisa di babak terakhir ini. Jude Bellingham akan mencoba merebut kembali posisi teratas dan menjadi gelandang kedua dalam sejarah Liga Spanyol yang finis sebagai pencetak gol terbanyak, setelah Luis Aragonés pada tahun 1970.

Dari tujuh lawannya yang tersisa, dia mencetak gol ke gawang empat tim di antaranya di pertemuan pertama musim ini, yakni FC Barcelona, ​​​​Cádiz CF, Villarreal CF dan Real Betis.

Dalam pertandingan melawan FC Barcelona, ​​dia sekali lagi akan menjadi pemain kunci di lini tengah Ancelotti, seperti yang telah dia lakukan sepanjang musim. Pelatih asal Italia ini telah menciptakan ruang dalam skemanya agar pemain Inggris itu bermain sebagai playmaker dan dia telah mencetak 16 gol dan empat assist di Liga Spanyol, atau 20 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Momentum Pas

Di Bernabeu, dia akan menghadapi pemain seperti Frenkie de Jong, Pedri dan İlkay Gündoğan, yang akan mencoba menghentikan Bellingham dari memainkan permainannya yang biasa. Real Madrid dan FC Barcelona adalah dua tim dengan jumlah operan terbanyak di kompetisi musim ini, dengan 18,823 untuk tim Ancelotti dan 18,732 untuk Xavi, sehingga pertarungan penguasaan bola akan berlangsung seru.

Gelar Liga Spanyol yang pertama ada dalam genggaman Bellingham, karena timnya unggul delapan poin dari FC Barcelona dan bisa unggul 11 ​​poin jika mereka memenangkan El Clasico hari Senin dinihari. Ini adalah fase akhir musim, ketika pemain bintang diharapkan muncul saat dibutuhkan.

Pada saat-saat seperti inilah dia bergabung dengan Real Madrid, untuk bermain dan memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut. Perhatian para penggemar dan lawan akan tertuju padanya karena keterampilan Bellingham tidak lagi menjadi faktor kejutan. Ia akan selalu mengingat El Clasico pertamanya di Bernabeu, dan ia berharap kenangan tersebut akan menjadi kenangan yang indah.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer