Sukses


Tahun Baru, Rafael Nadal Ikuti Turnamen di Abu Dhabi

Bola.com, Abu Dhabi - Petenis nomor lima dunia, Rafael Nadal tampaknya tak akan menghabiskan akhir tahun dengan berlibur. Sebaliknya, Nadal bakal tampil dalam turnamen Mubadala World Tennis Championship yang digelar di Abu Dhabi, 31 Desember 2015-2 Januari 2016.

Diakui Nadal, ia sengaja mengikuti turnamen tersebut untuk menjaga momentum positif yang tengah diraihnya. Ajang tersebut akan menjadi batu loncatan sebelum memulai kompertisi di tahun 2016.

"Datang ke Abu Dhabi selalu istimewa. Hal itu adalah persiapan sempurna bagi saya untuk menghadapi musim baru. Saya merasa berada dalam kondisi yang baik dan ini sudah seharusnya menjadi pengalaman luar biasa," kata Nadal seperti dikutip The National, Minggu (20/12/2015).

Dalam turnamen yang berlangsung selama tiga hari tersebut, petenis berusia 29 tahun itu akan bersaing dengan sejumlah pemain top lainnya seperti Stan Wawrinka, David Ferrer, Milos Raonic, Kevin Anderson dan Jo-Wilfried Tsonga.

"Persaingan bakal ketat, saya akan mencoba mengatur diri untuk itu. Mudah-mudahan saya bisa sukses dan mengangkat gelar untuk ketiga kalinya," ucap Nadal.

Sebelumnya Nadal berhasil menjadi juara Mubadala World Tennis Championships pada 2010 dan 2011.

Video Populer

Foto Populer