Sukses


Si Cantik Sharapova Dapat Kejutan Celana Dalam Nyasar

Bola.com, Melbourne - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, mendapat kejutan kurang menyenangkan menjelang turnamen Grand Slam Australia Terbuka, 18-31 Januari 2016. Sharapova mengaku mendapati celana dalam milik orang lain dalam cucian miliknya!

"Saya baru saja mengembalikan sepasang celana dalam yang bukan milik saya. Coraknya macan tutul," kata Sharapova, seperti dilansir USA Today, Sabtu (16/1/2016).  

Sharapova berharap celana dalam itu bisa kembali ke tangan pemiliknya.

"Saya terkejut dan bergumam 'ini bukan milik saya'. Semoga itu bukan celana dalam favorit sang pemilik. Namun, saya sudah mengembalikannya, jadi semoga saja dia mendapatkannya lagi," ujar Sharapova.

Perwakilan Australia Terbuka menyatakan akan berusaha menemukan sang pemilik celana dalam yang 'nyasar' ke cucian milik Sharapova.

Setiap turnamen tenis, termasuk Australia Terbuka, biasanya menyediakan layanan cuci gratis buat para pemain. Pakaian yang telah bersih bisa diambil sehari atau dua hari kemudian dan diletakkan dalam tas yang ditandai dengan nama sang pemain seperti "Sharapova" atau "Federer".

Namun, seringkali cucian para pemain itu lenyap atau tertukar. Sharapova mengungkapkan 10 hari yang lalu dia juga kehilangan kemeja tangan panjang miliknya.

Sharapova akan membuka turnamen dengan menghadapi petenis Jepang, Nao Hibino, pada Senin (18/1/2016). Dalam undian, unggulan kelima itu berada dalam satu bagan dengan Serena Williams (unggulan 1). Keduanya berpotensi bentrok di perempat final. Laga tersebut menjadi ulangan final tahun lalu. Kala itu, Sharapova kalah dari Serena 3-6, 6-7.

Video Populer

Foto Populer