Sukses


Maria Sharapova Susah Payah ke Babak Empat Australia Terbuka

Bola.com, Melbourne - Unggulan lima, Maria Sharapova mendapat perlawanan sengit saat meladeni petenis Amerika Serikat, Lauren Davis pada babak tiga turnamen grand slam Australia Terbuka 2016. Bermain di Melbourne Park, Jumat (22/1/2016),  Sharapova dipaksa menang lewat pertarungan tiga set 6-1, 6-7 (5-7), 6-0.

Butuh dua jam dan 14 menit bagi Sharapova untuk menundukkan Davis. Pada set pertama, Maria Sharapova mencatat 4 ace, 12 pukulan winner dan cuma 4 unforced error. Sementara Davis membuat 3 pukulan winner dan 9 unforced error.

Namun di set kedua, Sharapova dibuat kewalahan oleh Davis. Petenis non-unggulan tersebut melakukan sembilan pukulan winner, sedangkan Sharapova kerap melakukan kesalahan dengan mencatat lima double fault. Hal tersebut dimanfaatkan Davis untuk merebut kemenangan di set pertama.

Di set penentu, Sharapova pun tampil beringas. Hanya dalam waktu 30 menit, petenis berkebangsaan Rusia itu mampu menyudahi perlawanan Davis lewat 12 pukulan winner ditambah empat ace. Ia pun berhak melaju ke babak empat.

"Ketika bermain di grand slam, di babak ketiga dan melawan pemain yang belum pernah Anda temui. Hal ini memacu semangat saya untuk tidak menyerah. Inilah yang terjadi, saya cukup senang bisa lolos dari babak ketiga, ini sangat penting," kata Sharapova seperti dikutip ESPN.

Di babak selanjutnya, Maria Sharapova bakal berhadapan dengan petenis asal Swiss, Belinda Bencic, yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Kateryna Bondarenko dari Ukraina dengan kedudukan 4-6, 6-2, 6-4.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer