Sukses


Fan Jatuh dari Tangga Arena, Ana Ivanovic Sempat Terguncang

Bola.com, Melbourne - Insiden tak terduga terjadi pada laga kemenangan Ana Ivanovic atas Anastasija Sevastova di babak kedua turnamen Australia Terbuka, Kamis (21/1/2015) pagi WIB.

Saat Ivanovic tengah memimpin kedudukan 4-3 di set pertama, laga terpaksa dihentikan selama 26 menit lantaran seorang penonton terluka dan harus mendapat perawatan medis. Wanita tersebut mengalami lecet karena terjatuh dari tangga yang ada di dalam Rod Laver Arena.

Baik Ivanovic dan Sevastova tetap bersabar menunggu proses perawatan medis tersebut. Keduanya terlihat syok dan terkejut dengan insiden itu.

Namun peristiwa tersebut tak menganggu performa Ivanovic. Begitu laga kembali dilanjutkan, petenis asal Serbia itu bisa menunjukkan ketenangan dan memenangkan laga dengan kedudukan akhir 6-3, 6-3.

"Saya merasa terguncang dengan insiden tadi, karena suara terjatuhnya wanita itu sangat keras. Saya bisa mendengarnya dan langsung berhenti bermain," ucap Ivanovic seusai laga seperti dikutip Reuters.

"Kami menghentikan laga sebentar karena saya sangat terkejut. Insiden itu buruk. Petugas memberitahu kami jika wanita itu berdarah, jadi saya harap ia baik-baik saja," lanjutnya.

Terlepas dari insiden mengejutkan tersebut, Ana Ivanovic harus fokus mempersiapkan diri di laga selanjutnya. Pada babak ketiga, kekasih Bastian Schweinsteiger itu akan meladeni pemenang antara duel Madison Keys vs Yaroslava Shvedova.

Video Populer

Foto Populer