Sukses


Angelique Kerber Kehilangan Trofi Australia Terbuka?

Bola.com, Berlin - Setelah lebih dari dua pekan menjuarai turnamen grand slam Australia Terbuka 2016, petenis Angelique Kerber mengaku trofi yang dimenanginya tersebut belum sampai di rumahnya, di Jerman, hingga sekarang.

Kerber membuat kejutan dengan berhasil menaklukkan favorit juara Serena Williams di partai final Australia Terbuka pada 30 Januari 2016, dengan skor 6-4, 3-6, 6-4. Ia menorehkan sejarah menjadi petenis Jerman pertama yang memenangi turnamen grand slam sejak 1999.

Namun, seusai turnamen Kerber tidak membawa pulang trofinya secara langsung untuk menghindari risiko. Alasannya berat trofi Australia Terbuka itu mencapai 10 kilogram (kg). Petenis berusia 28 tahun itu pun memilih menggunakan jasa pengiriman barang.

"Trofi itu masih dalam perjalanan entah lewat penerbangan udara atau kapal laut. Saya tak tahu di mana," kata Kerber seperti dikutip ABC Online, Selasa (16/2/2016).

"Beratnya mencapai 10 kg, jadi saya memilih meninggalkannya daripada ikut bersama saya. Saya sudah melacak keberadaannya dan berharap trofi itu bisa sampai kepada saya dalam beberapa hari ke depan," tuturnya.

Terlepas dari hal tersebut, Angelique Kerber kini harus fokus membela tim Jerman dalam ajang Piala Fed melawan Rumania pada babak play-off, 16-17 April 2016.

Video Populer

Foto Populer