Sukses


Mister 700, Pencapaian Terbaru Novak Djokovic

Bola.com, Dubai - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, meraih kemenangan ke-700 di ATP World Tour saat memastikan tiket ke perempat final Dubai Duty Free Championships, di Uni Emirat Arab, Rabu (24/2/2016) malam waktu setempat.

Meladeni petenis Tunisia, Malek Jaziri, juara Australia Terbuka 2015 tersebut hanya butuh waktu 65 menit untuk menyegel kemenangan dua set langsung 6-1, 6-2. Dia menjadi petenis ke-12 di eraOpen yang mampu mengemas 700 kemenangan atau lebih di nomor tunggal.

Dalam daftar 12 petenis tersebut ada pelatihnya Boris Becker (713 kemenangan) dan hanya dua petenis aktif lainnya, Roger Federer (1.067) dan Rafael Nadal (775).

“Pada set pertama dan setengah set kedua saya menikmatinya. Tapi setelah itu saya banyak kehilangan poin saat forehand, bahkan forehand mudah dari tengah lapangan. Sejujurnya, itu agak membuat frustrasi,” kata Djokovic, seusai pertandingan, seperti dilansir The Guardian.

“Tapi saya berusaha memenangi pertandingan. Saya akan mengambil pelajaran positif dari pertandingan ini dan semoga saya mampu meningkatkan permainan,” imbuhnya.

Novak Djokovic bakal menghadapi Feliciano Lopez pada babak perempat final. Sang lawan menantang Nole, panggilan Djokovic, setelah mengalahkan Lukas Rosol 6-3, 7-6 (7-5).

Video Populer

Foto Populer