Sukses


    Paulo Camargo Berharap Bepe Tak Ragu Gabung Persija

    Bola.com, Jakarta - Menjelang laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 persented by IM3 Ooredoo pada 29 April, Bambang Pamungkas belum bergung dengan Persija Jakarta. Pemain yang menjadi ikon Macan Kemayoran itu kini sedang menjalani profesi baru sebagai motivator. 

    Pelatih Persija, Paulo Camargo mengatakan, Bambang Pamungkas masih dibutuhkan keberadaannya untuk menjadi kekuatan inti tim. Menurut mantan pembesut Persibo Bojonegoro itu, seluruh tim masih menunggu kehadiran mantan kapten Timnas Indonesia itu.

    “Kehadiran Bambang sangat bagus bagi Persija dan juga pendukung kami. Namun, selama ia belum bergabung saya harus memperbaiki skuat yang ada sekarang,” jelas Camargo seusai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (22/4/2016).

    Senada dengan Camargo, manajemen dan pemain Persija mengutarakan hal yang sama, yakni berharap Bepe membela Persija dalam ajang TSC. Selain menambah kekuatan tim, kehadiran Bepe menjadi penyemangat pemain muda Macan Kemayoran.

    Namun, manajemen belum dapat dipastikan kapan sang kapten akan kembali. Selain belum memberikan jawaban, Bepe juga tak menutup kemungkinan akan bergabung dengan klub lain.

    Saat ini, Bepe sedang mempersiapkan acara yang bertajuk Bepe20 Bicara Battle of Life: Cinta vs Tanggung Jawab, di mana ia menjadi seorang motivator yang juga menceritakan bagaimana perjuangan hidupnya di tengah-tengah masa keterpurukan dan juga kesuksesan. 

    Meski belum mendapat kepastian kapan Bepe memberi jawaban, Camargo masih berharap pemain yang identik dengan nomor 20 itu bisa segera bergabung. Menurutnya, pengalaman Bepe sangat berharga bagi skuat Persija saat ini yang banyak diisi pemain muda.

    “Saya berharap Bambang Pamungkas tak ragu untuk bergabung dengan Persija,” tegas Paulo Camargo.

    Video Populer

    Foto Populer