Sukses


    2 Minggu Lagi Rahmad Hidayat Bebas Cedera dan Bela Persib

    Bola.com, Bandung - Selain Zulham Zamrun, Persib Bandung juga kehilangan gelandang enerjik, Rahmad Hidayat, yang masih belum pulih dari cedera. Bedanya, bila Zulham Zamrun berlatih dengan fisioterapi pribadi, Rahmad Hidayat tetap berlatih bersama tim.

    Seperti yang terlihat pada sesi latihan Persib di Lapangan Sintetis Progresif Fooball, Bandung, Senin (2/05/2016). Rahmad sudah mengikuti latihan bersama tim di bawah arahan pelatih Dejan Antonic. Pemain kelahiran Medan itu tampak semangat melahap materi latihan yang diberikan sang arsitek tim.

    Latihan tersebut merupakan rangkaian persiapan tim Maung Bandung jelang pertandingan kedua melawan Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

    "Alhamdullilah, sekarang sudah membaik dan sudah ikut berlatih bersama tim. Sudah ikut latihan operan, tapi untuk gim belum diizinkan sama pelatih," kata Rahmad Hidayat kepada bola.com, Selasa (3/5/2016).

    Menurut mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini, kemungkinan besar dan sesuai dengan arahan dokter tim, ia baru bisa tampil penuh dalam dua pekan ke depan. Ia pun sudah tak sabar untuk kembali turun bermain bersama Persib Bandung di TSC 2016.

    "Menurut dokter, saya akan pulih total dua pekan lagi. Ya, harapan saya cepat pulih kembali dan bermain bersama Persib. Sudah jenuh, sudah lama saya tak bermain, mohon doanya saja," kata Rahmad.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer