Sukses


    Tekad Skuat PSM Selamatkan Luciano Leandro

    Bola.com, Makassar - Jelang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (7/5/2016), skuat PSM Makassar menyatukan tekad meraih tiga poin di kandang sendiri.

    Hal itu ditegaskan Syamsul Chaeruddin, kapten PSM kepada bola.com. "Hal ini bukan soal menyelamatkan coach Luciano atau apa. Tapi, soal harga diri tim dan pemain. Kami tidak ingin gagal di kandang sendiri," katanya.

    Menurut Syamsul, meski banyak mendapat sorotan dari kalangan suporter, diakuinya sosok Luciano Leandro berperan dalam membentuk karakter tim.

    "Coach Luciano selalu memotivasi kami baik dalam latihan mau pun bertanding. Saya mewakili pemain tetap respek dan menghormati Luciano sebagai pelatih dan salah satu legenda PSM," kata Syamsul.

    Menurut Syamsul, sejauh ini tidak ada masalah dalam metode kepelatihan Luciano. Kalau pun sampai saat ini belum optimal, itu soal waktu saja. "Kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan bersama coach Luciano," tegas pemain yang baru menikah itu.

    Dikonfirmasi, Luciano enggan berkomentar banyak soal peluang timnya saat menghadapi Persela dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Tetapi, pelatih asal Brasil ini mengapresiasi tekad pemain untuk mengalahkan Persela.

    "Saya senang pemain punya semangat tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Saya tahu betul motivasi dan semangat pemain PSM bila tampil di Stadion Andi Mattoangin Mattallata karena saya pernah bermain di PSM," kata Luciano.

     

    Video Populer

    Foto Populer