Sukses


    Jose Guerra Siapkan Selebrasi jika Cetak Gol untuk Persija

    Bola.com, Jakarta - Penyerang asing anyar Persija JakartaJose Adolfo Guerra mengaku punya selebrasi unik jika ia mencetak gol perdaa di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dalam dua pertandingan awal pemain asal Kolombia itu belum satu pun menceploskan gol ke gawang lawan. 

    Laga kontra Persela Lamongan yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggi (13/5/2016) menjadi ajang pembuktian kualitas Guerra. Mantan pemain klub Kolombia, Boyca Chico itu pun ingin mencetak gol di hadapan pendukung fanatik Persija, The Jakmania.

    Pemain berusia 29 tahun itu punya perayaan unik jika nanti berhasil membobol gawang Persela.Guerra ingin merayakan gol dengan memasukan bola ke kostum dan membentuk perut hamil. Gol itu untuk sang anak di Kolombia.

    “Saya ingin dedikasikan gol untuk sang anak di Kolombia,” jelas pemain yang mengidolai Radamel Falcao dan Carlos Bacca kepada bola.com.

    Jose dengan bahasa Inggris yang terbata-bata mengatakan bahwa ia cukup kangen dengan keluarga di Kolombia. Dengan begitu, ia cukup termotivasi untuk membuat gol ke gawang Persela dan melakukan selebrasi untuk orang tercinta di Kolombia.

    Guerra juga ingin mengantar Persija meraih kemenangan dalam laga malam nanti. Kemenangan menjadi sangat penting karena bisa membawa Macan Kemayoran meraih poin penuh dan masuk ke papan atas klasemen TSC A 2016.

    “Gol akan sangat bagus bagi saya. Apalagi jika gol tersebut bisa membuat Persija menang,” tandas Guerra.

    Guerra sedang dalam sorotan besar setelah di laga melawan Semen Padang tidak menunjukan kualitasnya. Pemain kelahiran Barraquila itu terlihat hanya berlari saja dan tidak menciptakan pergerakan ataupun peluang yang berarti ke gawang lawan.

    Pemilihan Guerra pun sedikit menjadi tanda tanya. Apalagi sebelumnya ia bersaing dengan Pierre Boya yang sebetulnya lebih berpengalaman, khususnya di sepak bola Eropa. Camargo pun cenderung memilih Guerra yang berasal dari Amerika Latin.

    Saat ini, Jose Guerra harus membuktikan kualitasnya di Persija. Terlebih lini serang Si Merah-Putih tak banyak pilihan setelah Bambang Pamungkas belum bisa turun karena sedang menjalani aktivitas komersialnya plus kondisi Rachmat Afandi yang sempat sakit. Praktis hanya penyerang muda Aldy Al Achya yang siap pakai untuk menjadi pelapis Guerra.

     

    Video Populer

    Foto Populer